Sudah Dikonfirmasi YG, BLACKPINK Resmi Comeback dan Tur Dunia Tahun 2025

VIVA Korea Selatan – Kabar baik bagi BLINK (penggemar BLACKPINK). YG Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa BLACKPINK akan kembali sebagai grup penuh dan menggelar tur dunia pada tahun 2025.

Pengumuman ini telah dikonfirmasi langsung oleh YG Entertainment dan memastikan BLACKPINK akan meramaikan dunia musik dengan karya terbaru mereka yang sangat dinantikan. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Dalam keterangan resminya, YG Entertainment menyebutkan bahwa tahun depan 2025, khusus Jennie, Jisoo dikabarkan bahwa grup beranggotakan Lisa dan Rose itu akan segera comeback bahkan menyambut penggemarnya dengan tur dunia. 

“Pada tahun 2025, BLACKPINK berencana untuk comeback penuh sebagai grup dan mengunjungi penggemar dalam tur dunia mereka,” ujar YG Entertainment pada 24 September 2024 seperti dikutip Koreaboo. 

Para penggemar yang sudah lama menantikan comeback girl grup idola asal Korea Selatan tersebut menyambut baik pengumuman tersebut dengan single terbarunya. 

Pengumuman ini juga bertepatan dengan kesuksesan fenomenal “How You Like That” yang telah mencapai 1,7 miliar penayangan di YouTube. Kesuksesan ini semakin mengokohkan posisi BLACKPINK sebagai salah satu girl grup terbesar di dunia.

YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa comeback dan jadwal tur dunia BLACKPINK pada tahun 2025 akan tetap berjalan sesuai rencana. Mereka mengatakan bahwa tidak ada perubahan atau penundaan yang diharapkan, sehingga para penggemar dapat menantikan penampilan luar biasa mereka.

Dengan kepercayaan diri tersebut, para penggemar di seluruh dunia sudah bersiap untuk kembalinya BLACKPINK ke pentas internasional. Tur dunia tahun 2025 tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu momen yang paling dinantikan di industri K-pop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *