Diiming-imingi Duit 20 Ribu Dolar, Bocah Ingusan Bakar Helikopter Militer Rusia

VIVA – 2024 Pada Sabtu, 21 September, dua pemuda asal kota Omsk, (wilayah) Omsk, Rusia, sengaja membakar helikopter Mil Mi-8 Hip saat berada di pangkalan udara.

Dalam laporan yang dikutip VIVA Military of the Kyiv Independent, kedua pemuda tersebut membakar helikopter militer Rusia menggunakan bom molotov.

Akibatnya, helikopter angkut Angkatan Bersenjata Federasi Rusia mengalami kerusakan parah di bagian depan. Di sisi lain, petugas menahan dua pemuda tersebut.

Menurut laporan lain yang dilansir VIVA Militer Militarnyi, dua pemuda Rusia yang diwawancarai mengaku melakukan perbuatan tersebut setelah membayar US$20.000 atau Rp.

Terbakarnya helikopter Rusia bukanlah kejadian pertama. pada tahun 2024 11 September kejadian serupa terjadi di bandara Noybarsk di kota Tyunmen.

Militer Rusia meyakini para pemuda yang berani melakukan aksi tersebut direkrut oleh Direktorat Intelijen Militer (HUR) Ukraina yang dipimpin oleh Mayor Jenderal Kyryl Budanov.

Selain serangan terhadap sistem persenjataan Rusia, intelijen Ukraina dilaporkan telah melakukan sejumlah serangan di berbagai wilayah.

Beberapa di antaranya adalah jalur kereta api di berbagai wilayah di Rusia. Agen sewaan menyabotase rel kereta api, menyebabkan kecelakaan.

HUR bahkan mengaku bertanggung jawab atas kecelakaan kereta api di wilayah Saratov, Yaroslavl, dan Nizhny Novgorod pada tahun 2024. pada bulan Januari

Termasuk kecelakaan kereta api di jalan raya Stary Oskol-Valyuyki, wilayah Belgorod, pada tahun 2024. 10 September Dalam kecelakaan ini, kereta api dan 11 truk terbalik dan merusak jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *