Tubagus Joddy Kembali Minta Maaf, Tak Mau Ada Lagi Hujatan dan Singgung Sudah Jalani Masa Hukuman

JAKARTA, VIVA – Akhir pekan lalu, sosok Judy asal Tobago mendadak jadi sorotan usai tiba di makam Vanessa Angel dan Bibi Andrianya di TPU Islam Malaka, Jakarta Barat. Kedatangan Judy sendiri disorot oleh adik mendiang paman Andrianya, Fuji.

Fuji sendiri menanggapi sederet komentar warganet yang mempertanyakan kondisi pria tersebut.

Fujii juga berbicara tentang dampak pengabaian Judy terhadap adiknya, Gala. Yuk lanjutkan browsing artikel selengkapnya di bawah ini.

Perlu diketahui, Judy divonis 5 tahun penjara dan denda 10 juta dolar atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi beberapa tahun lalu.

Namun pada 10 September 2024, dia dibebaskan dengan jaminan. Ia diikutsertakan dalam penelitian tersebut karena dinilai berperilaku baik dan menunjukkan perubahan perilaku ke arah positif.

Di tengah kecaman terhadap dirinya, Jodi kembali meminta maaf di akun media sosialnya kemarin.

Dia tahu apa yang dia lakukan itu salah, tapi itu juga merupakan hukuman atas apa yang telah dia lakukan.

Ia menulis: “Assalam Alaikum, saya mohon maaf atas segala keruwetan yang terjadi, saya ingin meminta maaf seribu kali atas segalanya, saya telah menjalani hukuman dan siap dengan sanksi sosial yang ada.”

Judy pun mengungkapkan bahwa dirinya harus terus membangun kembali kehidupannya. Ia juga mempunyai tanggung jawab sebagai pencari nafkah keluarga.

Jadi mudah-mudahan tidak ada orang lain yang terhina. Judy pun mengaku tak ada seorang pun yang menginginkan kejadian fatal tersebut terjadi.

“Tetapi apa pun yang terjadi, saya harus terus hidup untuk menghidupi keluarga saya. Tolong jangan menghina siapa pun, tidak ada yang ingin tragedi ini terjadi,” ujarnya.

Sontak, unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa tidak membelanya, namun banyak pula yang menyalahkannya.

“Sengaja mengunggah di media sosial, sengaja membuka kolom komentar, sengaja membuat forum untuk saling menghina! Tadinya aku berpikir positif tentang Judy, tapi saat aku melihat ini sepertinya dia sedang mencari panggung!! hati nurani,” komentar salah satu netizen.

“Dua 2,5 tahun penjara?” Yang lain berkomentar.

“Judy adalah temanku sejak tahun 2017. Dia suka membantuku dekat ketika aku masih bekerja di Starbucks, mengangkat kursi dan aku suka makan di rumahnya dan sering kali ngobrol dengan Bibi Nikin. Aku bertemu Fuji pada tahun 2019 dan kami bermain dengan Jodi adalah anak yang baik dan memiliki selera humor yang bagus. Berbaik hatilah pada Judy, Judy, untuk Fuji yang sabar, semoga dia segera mempunyai rasa keikhlasan dan pengampunan yang luas. ???” Komentar lain.

Yang lain berkata: “Tunggu, Jude, lelaki kecil itu sangat menyukai Caper, keluarganya juga memainkan sedikit jalur Molo dalam keluarga.”

“Jadi dia harus mati juga? @fuji_an,” sahut netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *