Suzuki Satria F150 Edisi Spesial Mengaspal di Indonesia

Jakarta, VIVA – Suzuki Satria F150 yang biasa dikenal dengan Suzuki Raider R150FI di Thailand masih menjadi model sepeda motor yang digemari hingga saat ini.

Sepeda motor ini terus hadir di pasaran dengan pembaruan tahunan, namun kebanyakan hanya sekedar perubahan warna. Update terbaru meluncurkan versi edisi khusus di Indonesia yang menghadirkan tiga pilihan warna baru.

Berdasarkan penelusuran VIVA, Selasa, 24 September 2024, pembaruan besar terakhir pada Suzuki Satria F150 terjadi pada tahun 2019, sepeda motor tersebut mendapat sistem pencahayaan LED, layar full digital, dan fitur-fitur kekinian lainnya.

Performanya ditingkatkan pada sistem pengereman depan yang lebih efisien dan responsif dibandingkan model sebelumnya. Semua fitur tersebut masih tersedia di versi terbaru.

Mesin yang digunakan Suzuki Satria F150 Special Edition masih memiliki spesifikasi yang sama. Ditenagai mesin 147,3cc, satu silinder, 4 katup, intercooler, DOHC, motor ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 18 bhp dan torsi puncak 19 Nm.

Meski punya performa tinggi, namun kapasitas tangki bahan bakarnya hanya 4 liter, terlalu kecil untuk sebuah sepeda motor kencang.

Fokus utama pembaruan tahun ini adalah eksterior dengan hadirnya tiga warna baru: abu-abu, hitam, dan biru. Selain itu, setiap model warna memiliki pinggiran warna yang berbeda, sehingga memberikan efek unik pada setiap model.

Ubahan ini diharapkan dapat menarik perhatian para pengendara, khususnya yang mencari sepeda motor under the bone dengan tampilan ramping dan modern. Di Indonesia, Suzuki Satria F150 Special Edition 2025 dijual di jalanan Jakarta dengan harga Rp 30.760.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *