Respon Pelatih Striker Timnas Indonesia Lihat Aksi Gacor Dimas Drajad di Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, Bandung – Pelatih penyerang sekaligus asisten Shin Tae-yong, Geom Ki-hoon, membalas kelakuan salah satu murid Timnas Indonesia, Dimas Delayad, saat tampil menyemangati Bandung Persibu. Dimas Drajad tampil apik pada laga Liga 1 2024-2025 melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin, 23 September 2024.

Striker berusia 27 tahun itu membuka keunggulan Persibou. Pada menit ke-38, Dimas mencatatkan namanya di papan skor. Di penghujung pertandingan Persib berhasil menang dengan selisih dua gol dan tidak ada jalan mundur. Ryan Kournia menggandakan Pangeran Persib (julukan Persib) pada menit ke-82.

Siapa sangka penampilan Dima pada game tersebut dipusatkan oleh Yeom Ji-hoon. Pelatih menyerang yang didatangkan asal Korea Selatan itu berkomentar, penampilan Dima sebagai bomber Timnas Indonesia sangat sempurna.

Gol kedua dan tembakan hebat berikutnya sempurna, kata Dimas Drajad di kolom komentar postingan Instagramnya, Senin, 23 September 2024.

Kemunculan Lian patut dianggap sukses karena lambatnya perkembangan penyerang timnas Indonesia itu. Sejumlah pemain garda terdepan Garuda sudah menunjukkan bakatnya untuk klub masing-masing.

Sebut saja Hoki Karaka yang baru-baru ini menunjukkan kebolehannya sebagai striker PSS Slemen. Pemain muda internasional Indonesia itu mencetak dua gol ke gawang Arema FC pada 20 September 2024 dan sukses mengantarkan tim menang 3-1.

Selain itu, Egy Maulana Vikri juga tampil tajam pada laga melawan Dewa United. Pada 21 September 2024, tim utama Garuda membuka skor melawan Madura United yang berakhir imbang 3–3.

Diketahui, Yeom Ki-hoon sendiri merupakan pelatih timnas Indonesia pertama yang ingin direkrut Shin Tae-yong guna membantu meningkatkan kualitas para penyerangnya. Mengingat Timnas Indonesia saat ini sedang berlaga di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *