Belum Dikaruniai Keturunan Sampai Usia 44 Tahun, Dewi Sandra: Gak Segampang yang Kita Kira

Jakarta, Viva – Aktris Devi Sandra belum dikaruniai anak bahkan di pernikahan ketiganya. Istri Agus Rahman tak ada niat untuk menunda anak, namun ia merasa lega karena memiliki anak bukanlah hal yang mudah untuk dibayangkan.

Sebelumnya, Devi Sandra belum dikaruniai anak sama sekali dari pernikahannya dengan Glenn Fredly dan Surya Saputra.

Mengingat usianya yang sudah menginjak 44 tahun, banyak orang yang bertanya bagaimana kelak Dewi Sandra dan suaminya bisa memiliki anak. Mari kita gulir seluruh artikel di bawah ini

Dew Sandra memberi caption pada video Instagram @rumpi_gosip, “Aku yang bernama Dewey Sandra belum punya momongan, jadi aku harus bagaimana? Banyak hal, punya momongan tak semudah dulu .” Selasa 24 September 2024

“Apa yang kamu inginkan? Kenapa aku punya anak?” Dia menambahkan.

Dewey Sandra tidak ingin calon anaknya dijadikan alat untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa dia bisa memiliki anak sebagai seorang wanita.

Namun, ia memikirkan tanggung jawabnya sebagai orang tua yang akan memberikan kehidupan terbaik bagi anak-anaknya kelak

Devi Sandra hanya berpikir baik kepada Yang Maha Kuasa bahwa mungkin dia tidak dikaruniai anak karena dia tidak bisa menjadi ibu yang baik.

“Jadi aku hanya bisa bilang, ‘Hei, aku sudah punya anak’? Kalaupun anak itu amanah yang sangat besar, sepertinya hanya sementara. Mungkin Allah tahu aku belum mengasuh anak itu,” ujarnya. .

“Kalau saya tidak bisa mengajarinya, saya tidak bisa menjaganya, jika saya salah mendidiknya, Allah SWT yang lebih tahu,” ujarnya.

Hingga saat ini, Dewey Sandra dan pasangannya tak peduli jika mereka tidak dikaruniai kebahagiaan tersebut oleh Allah SWT. Ia pasrah begitu saja pada takdir dan tidak mau memaksakannya, karena ia yakin Tuhan lebih tahu dari dirinya

“Itu adalah keinginan agar saya pribadi merasa Allah lebih tahu dari saya,” kata Devi Sandra.

Lagipula Dewi Sandra tidak pernah ditekan oleh keluarganya apalagi dipaksa untuk melahirkan anak

Ia pun merasa beruntung karena keluarganya sangat terbuka dan bersedia menerima nasib yang ia alami bersama suaminya

“Tidak semua keluarga seperti itu keluargaku, alhamdulillah di agama kita ada ibu yang tidak punya anak, aya, dia tidak punya anak. Ada yang berani bertanya atau berani,” tegas Dewi Sandra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *