Luncurkan Lagu Baru, Ayu Ting Ting Jawab Isu Bakal Pensiun dari Panggung Dangdut

JAKARTA, VIVA – Diva dangdut papan atas Tanah Air, Ayu Ting Ting bakal segera merilis single terbarunya bertajuk “Jangan Ya Dek” pada 27 September 2024. Diketahui, pemilik hits Fake Address ini sudah tak sabar menampilkan lagu terbarunya.

Pelantun Daepok itu pun mengaku masih sangat bersemangat berkarya di dunia musik dangdut, meski belakangan Ayu kerap tampil di berbagai acara komedi di salah satu stasiun televisi nasional.

Ibunda Bilquis Khumairah Razak pun mengaku tak akan meninggalkan dunia musik dangdut sebagai ladang untuk mengharumkan nama dirinya di dunia hiburan Tanah Air. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Menanggapi spekulasi pensiunnya, Ayu tak menjelaskan lebih lanjut. Sebaliknya, ia meresponsnya dengan meluncurkan single baru yang akan segera dirilis.

Melalui media sosialnya, Ayu mengumumkan bahwa lagu baru bertajuk “Jangan Ya Dekh” akan segera hadir untuk para penggemarnya.

Ayu Ting Ting tampil memukau dalam video teaser yang dibagikan di akun Instagram pribadinya.

Ia terlihat mengenakan gaun berwarna ungu yang memukau dengan aksen cerah, rambutnya diikat ekor kuda, memberikan kesan K-pop star-chic. Kemunculannya ini membuat para penggemar tak sabar menantikan perilisan single barunya.

“Segera hadir! Siap menyambut single terbaruku? Kamu bisa pre-save #janganYaDek sekarang di @spotify. Siapa yang sudah tak sabar? Kita tunggu bersama-sama tanggal 27.09.24,” tulis Ayu Ting Ting.

Tak butuh waktu lama untuk mendapatkan dukungan dari teman dan penggemar. Banyak yang mengaku tak sabar mendengarkan lagu terbaru Ayu yang semakin menegaskan kehadirannya di dunia musik dangdut.

Dengan dirilisnya single Janis Ya Dek, Ayu Ting Ting membantah rumor dirinya berhenti menyanyi karena lebih fokus menjadi komedian dan pembawa acara.

Lagu ini menjadi bukti IU tetap berkomitmen di dunia musik meski kini merambah berbagai bidang di industri hiburan.

Perjalanan karir Ayu yang dinamis, mulai dari penyanyi dangdoot hingga komedian dan pembawa acara, menunjukkan betapa serba bisanya dirinya.

Namun melalui karya terbarunya ini, Ayu semakin yakin bahwa dunia musik menjadi bagian penting dalam hidup dan kariernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *