Jelang MotoGP Indonesia di Mandalika, Bea Cukai Soetta Pastikan Permudah Kepabeanan

Tangerang, VIVA – Sejumlah instansi terkait tengah melakukan persiapan jelang MotoGP Indonesia yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Salah satunya adalah fasilitas kepabeanan yang disediakan Bea Cukai Soekarno-Hatta untuk kebutuhan logistik.

“Tentunya kelancaran (logistik MotoGP, red) akan kami pastikan dan kami sudah berkoordinasi dengan mitra penyelenggara di Indonesia,” kata Kepala Kantor Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta Gatot Sugeng Wibowo di Tangerang. Selasa, 24 September 2024.

Saat ini pihaknya tengah menggelar rapat koordinasi dengan otoritas setempat InJourney Airports, guna memastikan kelancaran logistik penyelenggaraan MotoGP mendatang melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Sampai saat ini belum ada informasi kedatangan logistik MotoGP, tapi kami sudah berkoordinasi,” ujarnya.

Selain itu, fasilitas ajang bertaraf internasional ini akan tiba di Indonesia di Lombok, Nusa Tenggara Barat dalam waktu tiga hari.

“Selain disiapkan untuk memperlancar logistik MotoGP, kami juga siap mendukung banyak event. Jadi semua perlengkapan lewat jalur ini, dan ini pada dasarnya informasi sementara. Jadi ada jaminan masa pengenalan dan sebagainya,” ujarnya. .  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *