Belajar Seni dan Budaya di Pusat Perbelanjaan

Karawang, VIVA – Kunjungan ke mall tidak hanya sekedar berbelanja. Kini Anda dapat menggabungkan belanja dengan kesenangan dan pendidikan artistik.

Grand Outlet Jakarta Timur-Karawang menampilkan kreasi terkini melalui ruang kreatif Ganara Art yang menampilkan beragam karya seni interaktif.

Ganara Art, lembaga pendidikan seni dan budaya yang memiliki reputasi baik di Jakarta dan Makassar, kini berlokasi di Karawang untuk memperkaya pengalaman pengunjung.

Mengusung konsep “seni untuk semua orang”, Ganara Art bertujuan untuk membawa seni ke masyarakat luas, tanpa memandang usia dan latar belakang.

Mengutip seorang pejabat, pendiri dan CEO Ganara Art Tita Djumario mengatakan: “Kami sangat senang dapat mempersembahkan Ganara Art di Grand Outlet di Karawang. Inilah gerakan kami. Pernyataan Selasa 24 September 2024

Di Ganara Art, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas hiburan, mulai dari melukis di atas kanvas, membuat kerajinan tangan, hingga bereksperimen dengan keramik.

Selain itu, terdapat instalasi seni futuristik yang mengajak pengunjung untuk berinteraksi dan berefleksi diri.

“Kami menawarkan pengalaman artistik yang tidak hanya menghibur, tapi juga mendidik. Kami ingin menggugah kreativitas dan imajinasi pengunjung melalui karya seni,” tambah Tita.

Untuk menikmati instalasi seni tersebut, pengunjung hanya perlu menunjukkan bukti pembelian senilai Rp50.000 dari penyewa The Grand Outlet. Sementara itu, biaya partisipasi untuk berbagai kegiatan seni sangat terjangkau mulai dari Rp 50.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *