Abdee Slank Dirawat di RS, Sempat Masuk ICU

JAKARTA, VIVA – Gitaris Slank Abdi Negara mendapat kabar duka. Kehidupan Abdi tidak begitu baik hingga ia dirawat di rumah sakit.

Informasi tersebut disampaikan Triavan Munaf melalui Instagram miliknya. Triavan memposting beberapa foto yang memperlihatkan dirinya menjenguk Abdi Slank di rumah sakit. Baca terus untuk mengetahui detail selengkapnya!

Tak sendirian, Triavan berkunjung bersama beberapa orang lainnya. Abdi sedang terbaring di ranjang rumah sakit ketika dia mengunduh Triavan. Abdi didampingi putri dokter, Alanis.

Dr Alanis adalah putri tercinta @abdeenegara yang terus melakukan perjalanan dan merawat ayah tercinta di sela-sela kesibukannya. Semoga Tuhan selalu memberkati mereka, tulis Triawan Munaf dikutip VIVA pada 24 September 2024.

Triavan mengungkapkan, Abdi sedang dirawat di ICU. Beruntung, kondisi Abdi kini sudah membaik dan sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Triavan tak lupa mendoakan kesembuhan Abdi.

“Abdi sudah dipindahkan dari ICU ke ruang perawatan umum. Semoga cepat sembuh @abdeenegara,” tulis Triavan Munaf.

Unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari penggemar dan artis. Mereka pun mendoakan kesembuhan Abdi. Pada saat artikel ini ditulis, penyakit Abdi belum diketahui dan dia berada di rumah sakit.

Indra Bekti menulis: “Semoga lekas sembuh saudara @abdeenegara.

“Lekas ​​sembuh gan @abdeenegara,” doa Rian D’Massive.

“Syafakallah saudara @abdeenegara amin ya Tuhan,” kata Armand Maulana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *