Nikita Mirzani Berjuang Vadel Dibui: Dari Bayi Sampai Besar Gw Jaga Baik Tiba-tiba Direnggut Orang!

Jakarta, VIVA – Drama kehidupan Nikita Mirzan dan pacar putrinya, Wadel Badjide masih berkecamuk. Nikita Vadel terus melawan keinginan untuk memenjarakan Badjide. Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat melaporkan Vadel ke polisi karena mengira dirinya telah mencuri anak tersebut.

Usai memberitakan Waddell, Nicky berhasil membuat putrinya bertanya apa harapannya di masa depan. “Saya hanya berharap masuk penjara,” kata Nikita kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang ibu yang membesarkan anaknya sendiri, Nikita menegaskan dirinya tidak akan pernah diam jika ada orang lain yang mengasuhnya, selagi ia merawatnya dengan baik. Baginya, mungkin ada uang yang bisa dihasilkan, tapi Nicky akan tetap berjuang agar anaknya diambil orang lain.

“Kalaupun uangnya tidak banyak, bisa saja dikembalikan. Tapi aku dirawat dengan baik sejak aku masih bayi hingga aku besar nanti dan tiba-tiba ada orang lain yang mengambilku. Saya akan memperjuangkan ini,” kata Nikita Mirzani yang masih menjaga bayinya. 

Nikita mengaku bersikeras akan mengurus bayi tersebut, meski mengaku mencoret nama Lolly dari daftar di kartu keluarga.

“Kamu tidak bisa berusia 17 tahun jika kamu tidak peduli.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti yang kerap menimbulkan kontroversi. Namun, kali ini soal sang buah hati, Nikita benar-benar memperjuangkannya dan mendapat pujian dari sejumlah pengguna.

“Lolly, kamu dan Nikmir benar, kamu memilih Prindavan.”

“Memang benar, tidak mungkin kamu akan tumbuh besar jika kamu ceroboh. Betapapun marahnya kamu, jika kamu tidak menutup mata terhadap ibumu, kamu tetap mencintai orang tua sedarahmu. Faktanya, Nikita merawatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *