Ruben Onsu dan Sarwendah Cerai Tanpa Perkarakan Hak Asuh, Gimana Nasib Anak-anaknya?

Jakarta, Wiwa – Ruben Onsu dan Sarweda akhirnya resmi dinyatakan cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 24 September 2024. Putusan cerai diumumkan melalui pengadilan elektronik pada 11 Juni 2024 setelah Reuben Onsu mengajukan gugatan pertama

Usai berpisah, patut dicermati nasib kedua anak kandung Talia dan Tania. Karena Talia dan Tania masih muda dan membutuhkan bimbingan dan kasih sayang orang tua. bergerak maju

Dalam putusan perceraian yang dikeluarkan oleh majelis hakim. Belum ada konsensus apakah hak asuh anak akan jatuh ke tangan Ruben Onsu atau Sarvenda, karena sejak awal proses perceraian, masalah hak asuh anak tidak termasuk dalam daftar persoalan .istrinya Dan hanya tersisa dua orang.

“Nyatanya Sejak awal, perkara penggugat (Ruben Onsu) hanya menyangkut persoalan perceraian. Tidak disebutkan tentang hak asuh bersama atau harta benda. Oleh karena itu majelis hanya mengambil keputusan sepanjang diminta,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpnuli Marabun, S.H., M.H., Jakarta, Selasa, 24 September 2024.

Sejak kasus perceraian itu terungkap ke publik Di media sosial, Thalia dan Thania sering terlihat tinggal bersama Sarwenda. Cherry Belle Mantan member girl grup itu kerap memasak bekal sekolah untuk kedua putrinya bahkan mengajak mereka jalan-jalan ke luar negeri.

Ruben Onsu terkadang terlihat mengantar anak-anaknya ke sekolah di sela-sela jadwal syutingnya yang padat. Oleh karena itu, pengadilan mengabulkan hak anak Ruben Onsu dan Sarvendah dengan catatan kedua belah pihak harus bersikap adil dalam memberikan cinta dan waktu untuk dihabiskan bersama putri mereka.

“Karena tidak ada permintaan dari pihak tergugat (Sornwendah), maka hak asuh sekarang diberikan kepada mereka yang memiliki anak. tanpa membatasi siapa pun Antara penggugat atau tergugat, saling menjaga dan menyayangi tanpa “Ikut serta dalam segala pelarangan pertemuan sosial,” jelas Timpanuli.

Seperti yang diungkapkan pasangan itu di media sosial Pengadilan juga mengonfirmasi bahwa anak-anak mereka tinggal bersama Sarvenda dan kemungkinan besar akan tinggal bersamanya di masa depan juga.

“Masih ada karena kami belum memahaminya. Kita tidak tahu seperti apa anak itu. Siapa yang dalam perawatan? Jadi memang begitu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *