Saking Tangguhnya, Media Asing Beri Julukan Tidak Biasa Buat Mees Hilgers

Jakarta, VIVA – Media asing asal Belanda, Voetbal Primeur (VP) memberi julukan yang tidak biasa pada Miss Hilgers untuk calon pemain timnas Indonesia.

Hilgers dijuluki Sergio Ramos dari Indonesia karena penampilan luar biasa pemain berusia 23 tahun itu di lini pertahanan FC Twente.

Hal itu diungkapkan VP beberapa waktu lalu dalam wawancara khusus dengan pemain Indonesia lainnya, Mauro Zijlstra.

Miss Hilgers dan Eliano Reynders pemainnya bagus banget. Kita tahu kualitas Miss Hilgers yang merupakan Sergio Ramos dari Indonesia, kata pembawa acara di channel VP YouTube pada Selasa, 24 September 2024.

“Timnas Indonesia sungguh beruntung, mereka mendapatkan pemain spesial. Saya tahu Mies Hilgers menjadi incaran PSV, jadi PSV akan sangat senang mendapatkannya,” lanjut tuan rumah.

Hilgers saat ini sedang dalam proses naturalisasi untuk mendapatkan paspor Indonesia. Setelah prosesnya selesai, ia diharapkan bisa segera membela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2023.

Ibu Hilgers, Linda Tombing, memiliki darah Indonesia. Menurut Hilgers, ibunya 100 persen orang Indonesia dan berasal dari Sulawesi Utara. Neneknya juga lahir di Indonesia.

“Ibuku orang Indonesia dan dia punya 7 saudara jadi kami satu keluarga besar. Ya, ibuku 100 persen orang Indonesia dan dia dari Sulawesi,” kata Hilgers di laman YouTube Yusa Nugraha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *