Ini Suku Cadang Motor Copotan yang Jadi Incaran Konsumen

Bogor, VIVA – Banyak orang memilih membeli suku cadang karena harganya yang murah.

Harganya yang sangat murah dibandingkan suku cadang baru menjadikan suku cadang pengganti menjadi pilihan yang menarik, terutama bagi pemilik mobil yang ingin melakukan perbaikan dengan anggaran terbatas.

Di kota bogor terdapat beberapa tempat yang menyediakan perlengkapan sepeda motor. Salah satunya terletak di Sasak Panjang.

Jahul, pedagang suku cadang di copotan Sasak Panjang, Bogor, mengungkapkan, pihaknya menjual berbagai jenis suku cadang mobil, mulai dari shock belakang, shock depan, jok, pelek, spedometer dan masih banyak lagi.

Ia kemudian mengatakan bahwa ada beberapa fitur yang diapresiasi pelanggan.

“Bagian yang paling banyak dicari adalah ban sepeda motor. Lalu ada peleknya,” ujarnya saat ditemui VIVA Bogor.

Soal harga, Jahul mengatakan hal itu tergantung kualitas unit copotan yang dibeli.

“Kami tidak terlalu mematok harga, kami juga akan melihat kondisi barangnya, misalnya barangnya bagus, tidak banyak karat, kami akan jual. Agak tinggi tapi masih bisa dibicarakan,” ujarnya.

Sedangkan untuk pelek sepeda motor, ia memasarkannya dengan harga berkisar Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu.

“Harganya juga tergantung, misalnya kalau ada pelek beda tipe atau untuk mobil modifikasi seperti itu kita jual Rp 300 ribu. Tapi kalau tidak ada bedanya kita jual Rp 250 ribu,” jelas Jahul. .

Saat ini harga shockbreaker sepeda motor berkisar Rp80 ribu hingga Rp200 ribu.

“Harga shockbreaker juga bervariasi, tergantung model mobilnya. Disini juga tersedia shockbreaker tabung untuk mobil custom yang kami jual dengan harga Rp 130 ribu – Rp 150 ribu. Tergantung situasinya, ”dia memutuskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *