Ahmad Dhani Sebut Cintanya Sudah Habis Tak Tersisa Lagi untuk Wanita, Netizen: Kasian Mulan Jameela

Jakarta, VIVA – Kehidupan pribadi musisi Ahmad Dani masih menjadi sorotan. Ahmed Dani dikabarkan menghebohkan publik saat memutuskan menceraikan Maia Estianty pada 2008 setelah 12 tahun menikah.

Di balik perceraian keduanya, terdapat sosok Mulan Jamela yang menjadi penyebab kandasnya pernikahan kedua musisi kondang tersebut. Lanjutkan menggulir artikel di bawah ini.

Meski ditolak Dany dan Mulan, setahun kemudian mereka menikah berturut-turut. Pernikahan keduanya baru didaftarkan negara pada tahun 2020 lalu.

Hari ini, saat berbicara dengan artis Sujivo Tejo, ucapan Ahmed Dani kembali menghebohkan publik.

Dalam video klip yang diunggah akun gosip @lambegosiip, Ahmad Dani dan Sujivo Tejo membahas tentang hubungan romantis Ahmad Dani.

Pemimpin Dewa 19 ini mengatakan cintanya bukan pada wanita, tapi pada anak-anaknya. Ia menceritakan kepada kelima anaknya, Al, El, Dul, Shafia, dan Muhammad Ali.

“Ini tidak lagi berlaku pada perempuan, tapi pada anak-anak. “Jadi sekarang cintaku hilang, bayangkan cintaku kuberikan pada Al, El, Dul, Safia, Muhammad Ali, cintaku hilang,” ujarnya dalam video musik tersebut.

Dia mengatakan bahwa sekarang dia tidak menyukai wanita lagi. Pria berkepala plontos ini pun angkat bicara soal pernikahannya dengan Maya Estiantia yang akhirnya menikah dengan Mulan Jamela.

Ia mengaku belum berencana menceraikan Maya dan menikahi Mulan.

“Tak ada yang tersisa dari cintaku pada wanita itu, sudah hilang sekarang. Aku tidak pernah merencanakan hal seperti ini lho. Aku juga tidak pernah menyangka akan menikah dua kali dalam satu hari lho, aku tidak pernah merencanakan ini,” ucapnya . . dia

Dani juga mengatakan, jatah cintanya dibagi rata antara anak dan istrinya. Ia mengaku mencurahkan 50 persen cintanya untuk ketiga anaknya dan sisanya untuk istrinya Mulan Jamela.

“Selama ini cintaku pada anak hilang, berhenti mencintai, cadangan cintaku hilang. Mungkin 50 untuk istri, 50 untuk anak, hilang,” ujarnya.

Unggahan mendadak tersebut memicu komentar luas dari para kritikus. Beberapa di antaranya tidak menyakiti hati Mulan Jamela, mereka merasa kasihan pada wanita tersebut, karena Ahmed Dani tidak lagi menghitungnya.

“Kasihan…susah ditangkap. Jaga agar tetap dingin,” kata burung bangau. 

“Cinta pada perempuan dialami di dunia maya,” sahut yang lain.

“Jadi Ahmed Dani dan Mulan Jamela hanya butuh nafsu,” sahut yang lain.

– Jadi kamu tidak suka Pakde?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *