Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Cerai

Jakarta, VIVA – Ruben Onsu resmi menceraikan Servenda per hari ini, Selasa 24 September 2024. Sidang cerai digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Pengadilan E. Sejauh ini, Ruben Ansu dan Servinda tampaknya belum mau rujuk. atau mencoba memperbaiki keluarga mereka. Sehingga pernikahan yang dijalani sejak tahun 2013 itu berakhir dengan perceraian.

Perkara antara penggugat RO dan istrinya S telah diputus di pengadilan, mengenai isi putusan, pengadilan atau majelis hakim memutus tanpa kehadiran tergugat di Verstek, kata humas South. PENGADILAN DAERAH JAKARTA, Tampanoli Marbin, S.H, M.H, di Jakarta, Selasa 24 September 2024. Lanjut.

Gugatan cerai pertama kali dilayangkan Ruben Onso pada 11 Juni 2024. Selama 3 bulan kasus perceraian itu berjalan, Sarvinda dan kuasanya disebut tak pernah menaati panggilan juri untuk hadir di pengadilan. Oleh karena itu, pengadilan memberikan keputusan akhir atas kasus tersebut.

“Gugatan yang disetujui penggugat (Robin Tears) menyatakan bahwa perceraian atau perkawinan antara penggugat dan tergugat (Saronda) bubar dengan segala akibat hukum perceraian tersebut,” jelas Tompanoli.

Bersamaan dengan keputusan perceraian ini, tidak ada perkara mengenai harta benda atau hak asuh anak Gano-Gani. Dari awal persidangan, Ruben Tears terlihat tidak mengklaim kedua hal tersebut, sehingga proses persidangan tetap berjalan lancar dan tanpa ada gangguan.

“Sejak awal perkara penggugat hanya menyangkut persoalan perceraian, tidak ada uraian tentang agunan atau harta bersama. Jadi pengadilan hanya memutuskan apa yang dimohonkan,” kata Timpanoli.

Belakangan, setelah berpisah, kedua anak kandung Reuben, Tears dan Sarvinda yang kini tinggal bersama mereka. Ingatlah bahwa keduanya harus terbuka satu sama lain untuk membesarkan anak tanpa mengganggu satu sama lain.

“Karena tidak ada permintaan dari tergugat, maka hak asuh kini menjadi milik siapa saja yang memiliki anak tersebut, tanpa membatasi siapa pun antara penggugat dan tergugat, dalam pengasuhan mereka ia dapat turut serta, memberikan kasih sayang kepada mereka, tanpa ada batasan apa pun.” ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *