Siapa Nita Vior? Artis yang Disemprot Nikita Mirzani Usai Buat Candaan Tentang Lolly

JAKARTA, WIWA – Artis populer Neeta Wior menjadi sorotan publik setelah ia mengecam artis kontroversial Nikita Mirjani atas lelucon yang dilontarkannya di sebuah acara TV.

Permasalahannya bermula dari tayangan Nikita yang membahas upayanya menjaga putrinya Laura Meizani alias Lally di apartemen. Dalam video viral tersebut, ibu Lolly menolak membawanya pergi hingga ia memohon bantuan. 

Acara ini dipandu oleh Melanie Ricardo, Vega Darvanti dan Neeta Vior. Mendengar cerita kejadian tersebut, Neeta Weir justru tertawa dan melontarkan lelucon yang menurutnya tidak pantas.

Dia tampak “tergores” dan “terbawa” dalam video pikap loli. Perkataan tersebut langsung memancing reaksi Melanie Ricardo dan Vega Darvanti yang kaget dan langsung berusaha mencari tahu apakah komentar tersebut berasal dari Vior.

Melanie Ricardo langsung menunjukkan bahwa dia dari Vega, bukan Vior.

“Nicky, Weir ngobrol, lihat Instagramnya,” kata Melanie.

Merasakan reaksi negatif atas perkataannya, Vior mencoba membela diri dengan mengatakan bahwa dia tidak berniat menghina Lollini atau Nikita.

Namun penjelasan Vikor tak cukup meredam amarah Nikita Mirjani. Melalui akun media sosialnya, Nikita bereaksi dengan nada galak dan menyuruhnya berhati-hati jika bertemu Vior.

“Bendungan ini lucu sekali. Jangan hadapi aku, aku akan menghajarmu,” ancam Nikita.

Kejadian tersebut menarik perhatian publik, hingga banyak yang bertanya-tanya siapakah Neeta Vior. Ini profilnya!

Lahir Viorenita Sutanto di Jakarta pada 26 Juli 1999, Wier merupakan anak kedua dari tiga bersaudara keturunan Tionghoa.

Meski kini dikenal sebagai pembawa acara, Vior awalnya terjun ke dunia esports sebagai pemain profesional Mobile Legends.

Vior dikenal sebagai brand Ambassador ONIC Esports, salah satu tim esports terpopuler di Indonesia.

Selain aktif di esports, ia juga melakukan siaran di platform seperti Nemo TV dan Instagram, di mana ia memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Popularitasnya semakin meningkat setelah ia dinobatkan sebagai Bintang Baru di Nemo Gala 2021.

Selain reputasinya sebagai pro player, Vior memiliki kepribadian yang ceria dan lucu sehingga membuatnya menjadi favorit para penggemar. Namun kali ini keisengannya menimbulkan masalah bagi Nikita Mirjani.

Dalam kehidupan pribadinya, Vior bertunangan dengan pebasket Vincent Kosasih pada Juni 2024 dan tampak bahagia menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *