Lolly Hampir Beli Motor Mahal untuk Vadel Badjideh, Akun Dealer Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Jakarta, VIVA – Usai pertengkarannya dengan Nikita Mirzan, nama Vadel Badjideh masih ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Memang, satu per satu fakta mengejutkan tentang Vadel Badjideh mulai bermunculan, termasuk kabar pacarnya Lolly hampir membelikannya sepeda motor mahal. 

Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Vadel menggunakan Lolly dengan berbagai cara, termasuk untuk tujuan komersial.

Dalam postingan Instagram, akun sepeda motor @jubetor.id mengungkap Lolly pernah menjalin kontak erat dengan Vadel soal pembelian sepeda motor. 

Namun mereka bersyukur karena Lolly tidak jadi membeli sepeda motor. 

“Kami yakin pertama kali ada pelanggan yang tidak membeli sepeda motor dari kami, kalau dia tidak masalah, tapi awalnya dia bilang mau,” ujarnya. katanya mengacu pada Vadel Badjideh.

Dalam pidatonya tersebut, pihaknya sempat mengkhawatirkan Lolly karena takut Vadel memanfaatkan anak Nikita Mirzan.

Dulu kantor ini berharap Lolly tidak dibeli, sayang sekali anak orang dibawa pergi,” ujarnya.

Awalnya Lolly dan sang dealer sepeda motor sempat ngobrol asyik, namun tiba-tiba pembicaraan itu terhenti dan rencana membeli sepeda motor mahal pun tidak dilanjutkan. 

“Kalau Kak Nikita yang minta, akan kami kirim. Lagipula Lolly tidak membelinya, jadi alhamdulillah dia tidak terluka,” ucapnya.

Awalnya banyak yang berspekulasi bahwa Vadel menggunakan Lolly untuk berbagai keperluan mulai dari biaya kuliah hingga kebutuhan sehari-hari. 

Bahkan, sempat beredar kabar bahwa Lolly diminta meminjam banyak uang untuk Vadel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *