Gugatan Cerai Ditolak, Rumah Tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Selamat?

JAKARTA, VIVA – Kabar menggembirakan datang dari pasangan selebriti Andrey Talani dan Rien Vartia Trigina. Permohonan cerai yang diajukan Andre beberapa waktu lalu ditolak Pengadilan Agama Banten Tigarax

Mengingat Andre sebelumnya pernah melaporkan masalah dengan keluarganya, keputusan tersebut tentu mengejutkan publik.

Dalam putusannya, majelis hakim menilai keluarga Andre dan Ryan tidak memiliki masalah yang begitu serius. Kendala utamanya adalah kurangnya komunikasi di antara mereka.

“Dalam Perkara Perceraian Nomor 1668/PDTG/2024/PATigaraksa terhadap Andreas Taulani dan Rien Wartia Trigina sebagai pemohon, Majelis Hakim menolak permohonan pemohon,” kata Umiazma pada Selasa, 24 September 2024.

“Ada kurangnya komunikasi antara pemohon dan terdakwa,” lanjutnya.

Majelis hakim juga menilai, tidak ada bukti kuat bahwa keluarga mereka terus berselisih. Oleh karena itu, gugatan cerai tidak memenuhi tuntutan.

Berdasarkan pendapat hukum majelis hakim, dalil pemohon yang menyatakan selalu terjadi kontroversi dan konflik, tidak terbukti, kata Umi.

Jika kasus perceraiannya dibatalkan, Andre dan Rien berpeluang memulihkan hubungan mereka. Jika majelis hakim tidak puas dengan putusan tersebut, kedua belah pihak memiliki waktu hingga 3 Oktober 2024.

Meski begitu, kemungkinan rekonsiliasi tentu terbuka bagi keduanya. Dengan waktu yang diberikan, Andre dan Ryan dapat menggunakannya untuk meningkatkan komunikasi dan menyelesaikan masalah apa pun yang mereka hadapi.

Kabar batalnya proses perceraian tentu saja menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Banyak yang lega dan berharap Andre dan Ryan bisa menyelamatkan pernikahan mereka.

Namun banyak yang kecewa dengan keputusan majelis hakim. Mereka berpendapat jika kedua pihak sudah tidak bisa akur lagi, lebih baik berpisah secara baik-baik.

“Anda mengira jika seorang laki-laki meminta cerai dalam Islam, maka dia tidak menikah lagi,” tulis temannya.

“Saya pikir lebih baik mengalah daripada saling menyakiti. Iya, kalau terpaksa hidup bersama, orang-orang di sekitarmu akan saling menyakiti, bahkan bisa jadi kamu akan mengundang pihak ketiga nantinya. Iya asal kalian berdua setuju dengan amandemen tersebut,” tulis teman lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *