Bek Persib Ungkap Kunci Matikan Pergerakan Gustavo Almeida dan Marko Simic

VIVA, BANDUNG – Persib Bandung tampil luar biasa, 2024/25. mengalahkan Persia Jakarta 2-0 pada laga Liga 1 tahun ini. Laga kedua tim akan dihelat pada Senin 23 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Hasil positif Pesiba melawan Pesiggia tak lepas dari kekuatan pertahanannya. Pertahanan Maung Bandung sukses mengantisipasi beberapa serangan Macan Kemayoran.

Bek Persib Nick Kuiper mengaku selalu berusaha memberikan penampilan terbaiknya untuk meraih kemenangan. Selain itu, Pescia juga punya dua penyerang tajam, Gustavo Almeida dan Marko Simic.

“Kami selalu berusaha untuk menang dan saya pikir mereka punya striker yang sangat bagus (Gustavo Almeida). Apalagi saat Simic masuk, kami semua tahu dia punya kualitas,” kata Nick.

Karena itu, saat keduanya masih bersama, Nick Cooper dan Gustavo Franca berpadu melindungi lini belakang sehingga tidak ada gol yang kebobolan. Sebab, Persib tak kebobolan satu gol pun.

Itu sebabnya ketika mereka bermain bersama, kami tidak kebobolan dan menjaga clean sheet, itu sangat bagus. Itu yang paling penting, tidak peduli bagaimana kami menang, yang penting adalah tiga poin, katanya. .

Pelatih asal Belanda itu pun memuji penampilan Gustavo Franca selama pertandingan. Bek asal Brazil ini sangat tangguh dan unggul dalam konfrontasi udara.

“Dia juga memainkan bola dengan sangat baik. Saya senang karena dia adalah rekan saya di pertahanan sekarang. Jadi semuanya positif,” ucapnya.

Menariknya, Nick bermain bersih di laga ini dan tidak mendapat satu pun kartu kuning. Faktanya, intensitasnya tinggi sepanjang pertandingan.

“Iya benar, saya berusaha semaksimal mungkin dan terkadang pemain harus mendapat kartu kuning, tapi itu tidak perlu di pertandingan ini. Saya pikir kami bermain bagus dan bersih, jadi ini positif untuk tim, terutama untuk diri saya sendiri.” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *