Karakter Manchester City yang Sesungguhnya saat Lawan Arsenal

INGGRIS, VIVA – Bek Manchester City Kyle Walker memuji rekan satu timnya yang berhasil menghentikan pertarungan melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Etihad, Minggu malam WIB, 22 September 2024.

Manchester City memimpin setelah Erling Haaland mencetak gol. Namun, Arsenal unggul lewat gol Ricardo Calafiori dan Gabriel Magalhas.

Arsenal terpaksa bermain dengan 10 orang di penghujung babak pertama karena Leandro Trossard dikeluarkan dari lapangan. Situasi ini memaksa Man City memberikan tekanan ke pertahanan Arsenal.

Tidak mudah bagi Man City karena Arsenal bermain bertahan. Namun pada menit kedelapan masa tambahan waktu babak kedua, John Stones menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Walker mengatakan rekan satu timnya tidak hanya ingin membongkar pertahanan Arsenal. Dia mencoba yang terbaik untuk menghindari kekalahan.

“Terkadang Anda harus memenangkan setiap upaya. Anda memberikan segalanya dan melihat apakah Anda bisa mematahkannya,” kata Kyle Walker seperti dikutip ESPN.

Menurutnya, semangat Man City melawan Arsenal menjadi kunci kesuksesan tim. Kini mereka yakin bisa terus melaju hingga meraih trofi lainnya.

“Itu menunjukkan apa yang kami lakukan. Kami akan terus melaju hingga akhir dan itulah yang kami lakukan dalam delapan musim terakhir sejak saya berada di sini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *