Bek Arsenal Tanggapi Kalem Provokasi Erling Haaland

INGGRIS, VIVA – Bek Arsenal Gabriel Magalhaes dengan tenang menanggapi provokasi striker Manchester City Erling Haaland. Keduanya sempat terlibat cekcok saat bertemu di Etihad Stadium lanjutan Liga Inggris, Minggu malam WIB 22 September 2024.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Ketegangan terjadi dalam pertandingan tersebut, karena pemain kedua tim kerap bentrok.

Meski sempat berselisih dengan Erling Haaland, Gabriel Magalhaes tak mau terlalu emosional. Ia memang sudah tidak sabar untuk segera ke Emirates Stadium milik Man City.

“Kami menunggunya di stadion kami,” kata bek asal Brasil itu seperti dikutip dari Tribal Football.

Gabriel mengaku tak ingat pertengkarannya dengan Haaland yang melempar bola ke belakang kepalanya. Ia memutuskan untuk fokus pada hasil imbang yang diterima Arsenal.

Dia berkata, “Tidak, saya tidak ingat. Saya tidak ingat. Itu normal. Tapi tetap saja, selamat kepada tim atas hasil undiannya.”

Selain itu, menurutnya, kejadian seperti itu biasa terjadi pada pertandingan dengan tensi tinggi. Perkelahian dan provokasi sudah menjadi bagian dari pertandingan sepak bola.

“Seperti yang saya katakan, perkelahian, perang, provokasi adalah hal yang normal dalam sepak bola dan bagian dari permainan. Sekarang semuanya sudah berakhir, sekarang kami menunggu mereka di lapangan kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *