Bikin Mood Bahagia dan Ceria, Inovasi Produk Es Krim Tanah Air Panen Apresiasi

Jakarta, VIVA – Kumpulan Aice kembali meraih penghargaan Top Brand dan Top Brand for Kids dari Majalah Marketing dan Frontier Group tahun ini untuk kategori es krim. Pencapaian ini dinilai menjadi tonggak sejarah perjalanan Aice mengingat dominasi produknya di segmen anak-anak dan pra-remaja.

Tercatat selama enam tahun terakhir, Aice secara konsisten dinobatkan sebagai merek es krim yang paling disukai oleh kelompok konsumen ini. Yuk baca artikel lengkapnya di bawah ini.

Konsistensi dalam menawarkan inovasi produk dengan kualitas berbeda yang disukai pelanggan menjadi salah satu alasan tingginya rating yang diterbitkan oleh agensi Frontier.

Jason Liu, Vice President Aice Group Marketing Management Center, menyampaikan terima kasih perusahaan kepada Frontier yang telah mengevaluasi secara positif hasil terbaik dari proses bisnis yang telah diterapkannya selama enam tahun terakhir.

Menurutnya, Aice selalu berupaya menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan masyarakat dengan setiap produk es krimnya.

Jason mengaku perusahaannya selalu fokus pada visi dan misi memimpin industri es krim di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Sejak hadirnya sembilan tahun lalu, Aice terus menggunakan penelitian dan inovasi sebagai pemimpin dalam menyediakan es krim terpopuler.

“Aice bersyukur dan bersyukur telah mendapatkan penghargaan Best Brand dan Best Brand for Kids Award yang keenam kalinya secara berturut-turut. Penghargaan ini sangat berarti bagi Aice. Kami bersyukur Aice selalu mendapat kepercayaan dari pelanggan dan apresiasi yang positif.” merupakan suatu kehormatan besar dan bukti komitmen Aice dalam menyediakan produk es krim berkualitas di Indonesia,” kata Jason.

Dalam pernyataan yang disampaikan Frontier, penghargaan ini menunjukkan bahwa merek terpilih merupakan merek yang paling dikenal dan dipercaya oleh konsumen Indonesia.

Hal inilah yang menjadi alasan Aice meraih penghargaan sebagai merek es krim terbaik dalam Top Brand Award dan Best Brand Award for Kids 2024.

Di banyak kota besar bahkan di pelosok desa, konsumen dapat dengan mudah membeli dan menikmati es krim berkualitas dengan harga terjangkau.

Penghargaan Top Brand for Kids juga mengukuhkan posisi Aice sebagai merek yang populer di kalangan anak-anak, berkat produk-produk inovatifnya yang sesuai dengan selera mereka.

Pendiri Top Brand Awards, Handi Irawan menyatakan, meraih Top Brand Award dan Best Brand Award for Kids bukanlah hal yang mudah. Ada berbagai parameter yang ditentukan secara ketat dan harus dipenuhi oleh setiap merek.

Menurut Handi, salah satu aspek penting dalam Top Brand Award dan Top Brand Award for Kids adalah evaluasi ketat yang mencakup berbagai faktor, mulai dari kualitas hingga kepuasan pelanggan.

Ia yakin Kumpulan Aice telah menunjukkan komitmen luar biasa dalam mempertahankan dan melampaui standar dan kualitas tinggi tersebut serta berhasil memanfaatkan peluang yang belum tergarap oleh pasar es krim Indonesia.

Perusahaan pembuat es krim yang memiliki lebih dari 350.000 penjual ini menyatakan masih akan meningkatkan pasokannya ke Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, dan Timor Leste.

Di tahun-tahun mendatang, Aice Indonesia akan terus meningkatkan kapasitas produksinya, sembari menjajaki peluang untuk berekspansi ke pasar global lainnya.

Segala upaya tersebut menjadikan Aice sebagai identitas Indonesia yang memperkenalkan budaya, produk, dan industri Indonesia kepada masyarakat global.

“Dengan banyaknya inovasi dan kegiatan promosi yang kreatif dan efektif, Aice berhasil menjangkau jutaan pelanggan di seluruh Indonesia. Komitmen Aice dalam menghasilkan produk-produk inovatif dan berkualitas di pasar domestik dan global menjadi alasan utama dua prestasi Aice tersebut,” ujarnya. jelas Handi.

Top Brand 2024 Awards sendiri telah menjadi ajang penghargaan tahunan yang mengurutkan merek dalam berbagai kategori berdasarkan survei nasional independen yang dilakukan oleh organisasi riset dan pemasaran terkemuka ini.

Survei tahun ini dilakukan di 15 kota antara lain Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Survei dilakukan melalui panel tatap muka dan online.

Handi memaparkan tiga kriteria utama dalam penilaiannya, yaitu Top of Mind Awareness (TOM), End Use, dan Future Intention. TOM mengacu pada merek yang paling banyak ditarik kembali, sedangkan Last Used digunakan untuk mengukur merek yang paling terakhir digunakan.

Sedangkan Future Intentions merupakan alat untuk menilai merek yang ingin digunakan di masa depan. Sedangkan penghargaan Top Brand for Kids didedikasikan untuk menilai produk di segmen anak-anak.

Survei untuk kategori ini dilakukan di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan. Tak kurang dari 2.500 responden disurvei Frontier.

Responden penelitian adalah laki-laki dan perempuan umur 8-12 tahun (500 responden), perempuan umur 25-50 tahun yang mempunyai anak antara 0-12 tahun (1000 responden) dan laki-laki dan perempuan umur 13-17 tahun (1000 responden).

Berbagi Kegembiraan dengan Inovasi Produk Es Krim

Dalam studi Frontier, pencapaian Aice tidak lepas dari konsistensinya dalam menawarkan beragam es krim baru yang mudah diterima masyarakat.

Selain itu, langkah komunikasi perusahaan dan produk Frontier dinilai efektif dalam menyebarkan pesan kebahagiaan dan hidup sehat melalui kampanye.

Aice konsisten menjaga kualitas produk dan berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pelanggan, bahkan di tengah perubahan daya beli masyarakat.

Aice terus menghadirkan es krim segar dengan harga terjangkau yang menarik banyak selera, memiliki kekhasan tersendiri, dan mudah didapat di berbagai tempat.

Sejauh ini, Aice Group telah banyak memperkenalkan produk-produk inovatif yang mendapat sambutan positif dari pelanggan. Variasi unik seperti Mochi Banana dan Peach serta Ice Crispy Ball adalah contohnya.

Aice menyatakan akan berkomitmen untuk menawarkan produk-produk inovatif yang dapat memenuhi beragam kebutuhan dan selera pelanggannya yang terus berkembang.

Melalui operasional pabrik berteknologi maju di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Utara, Aice memproduksi es krim berkualitas yang memenuhi permintaan pasar nasional dan berbagai negara di Asia Tenggara.

Perusahaan pembuat es krim yang memiliki lebih dari 350.000 penjual ini menyatakan masih akan meningkatkan pasokannya ke Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, dan Timor Leste.

Dalam beberapa tahun ke depan, Aice Indonesia akan terus meningkatkan kapasitas produksinya, sekaligus menjajaki peluang untuk berekspansi ke pasar global lainnya.

“Penghargaan ini menjadi semangat positif untuk terus berinovasi dalam pengembangan varian es krim. Aice merupakan es krim yang tidak hanya enak, tetapi juga diproduksi secara higienis dan mengandung bahan-bahan terbaik, di pabrik dengan produksi es krim terbanyak. baiklah hari ini,” kata Jason.

“Dengan model bisnis manufaktur dan distribusi yang kuat, kami yakin Aice akan tumbuh positif di masa depan,” tutup Jason.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *