Hamil Tua, Nikita Willy Tantang Batas: Olahraga Kayang, Handstand, hingga Boxing

Jakarta, VIVA –   Kehamilan bukan menjadi kendala untuk tetap aktif bergerak dengan melakukan berbagai aktivitas termasuk olahraga. Bahkan di kehamilan trimester ketiga pun, olahraga tetap diperlukan karena baik untuk meningkatkan mood ibu dan calon bayi. Saking banyaknya manfaatnya, artis Nikita Willy tetap aktif berolahraga selama kehamilan trimester ketiga.

Nikita Vili saat ini sedang mengandung anak keduanya. Di usia kehamilan trimester ketiga, Nikita Willy terus melakukan berbagai aktivitas olahraga. Mulai dari yoga, sledding, handstand, headstand hingga aktivitas olah raga tinju.

Banyak netizen yang melihat aktivitas Nikita Vili mengapresiasi aktivitas istri Indra Priavan itu. Namun gerakan atletik Nicky membuat takut banyak orang.

Rossa yang terkesan dengan banyaknya gerak-gerik Nikita Willy berkomentar, “Nikii menepi.”

“Dia yang olahraga, aku yang takut,” komentar netizen lainnya.

“Ibu yang kuat,” kata Tasya pada Kamil. “Wah keren banget nih Niki – yoga membuat hati dan bayi bahagia,” tulis Dr Tivy.

“Mudah-mudahan Nikita bisa fokus olah raga untuk membahagiakan dirinya dan buah hatinya tanpa harus pusing memikirkan pekerjaan rumah, tanpa menyuruh anak naik sepeda motor, sebelum duduk harus jemput anak sekolah, berangkat kerja di rumah, jadi aku Aku belum siap, tapi aku rasa aku bahagia dengan caraku,” sahut netizen lainnya.   Manfaat olahraga bagi ibu hamil cukup beragam, yaitu mengurangi stres saat hamil, mencegah penambahan berat badan berlebih, mengurangi risiko diabetes gestasional dan nyeri punggung, serta mencegah lahirnya bayi dengan berat badan di atas rata-rata (high Birth Weight). .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *