Telkomsel Prestige Hadirkan Kartu ID Digital hingga Akses Lounge Bandara

Jakarta, VIVA – Operator seluler Telkomsel mengumumkan peningkatan terbaru apresiasi loyalitas pelanggan yang memasuki status atau level Telkomsel Prestige.

Status ini diberikan kepada nasabah lebih dari enam bulan dan minimal transaksi bulanan Rp 100 ribu.

Prestige menghadirkan segudang keistimewaan dan manfaat baru yang diklaim dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan menyenangkan bagi pelanggan setia.

Peningkatan terbaru Telkomsel Prestige ini mencakup kartu identitas digital baru untuk pelanggan, perluasan jaringan vendor terkemuka yang menawarkan berbagai penawaran menarik seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso dan Solaria, serta akses ke ruang tunggu bandara seperti Concordia Lounge . dan Ruang Tunggu Langit Biru.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan undangan khusus ke acara hiburan bergengsi internasional, seperti F1 Singapura, China Masters Badminton Tournament, konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.

“Kami memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya lebih baik, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing,” kata Chief Marketing Officer Telkomsel, Derrick Heng, pada Selasa, 24 September 2024.

Pelanggan setia Telkomsel Prestige juga diklaim akan merasakan manfaat langsung dari eksklusivitas, mulai dari prioritas jaringan yang memberikan pengalaman koneksi stabil dan optimal di area trafik tinggi.

Mereka juga mendapatkan layanan prioritas di antrian layanan pelanggan Telkomsel, seperti GraPARI dan Call Center, serta mendapatkan asisten pribadi untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *