Ducati Multistrada V4 2025 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Lebih Canggih dan Nyaman

BOLOGNA, VIVA – Ducati kembali menarik perhatian pecinta sepeda motor dengan memperkenalkan Multistrada V4 model tahun 2025. Sepeda motor touring petualangan ikonik ini menghadirkan beberapa peningkatan signifikan dalam hal desain, teknologi, dan performa.

VIVA mengutip keterangan resmi Ducati Indonesia Selasa 24 September 2024 Salah satu ubahan yang paling mencolok adalah desain depan lebih agresif yang terinspirasi dari Panigale V4.

Selain itu, Multistrada V4 2025 juga dibekali beberapa fitur baru yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara, seperti adaptive cruise control (ACC) dan sistem radar front and rear blind spot recognition (BSD).

Granturismo yang terbukti dan andal tetap mempertahankan mesin V4 1.158cc, tetapi kini memenuhi standar emisi Euro 5+. Ducati juga mengklaim konsumsi bahan bakar pada model terakhir lebih irit berkat fungsi penonaktifan silinder.

Varian Pikes Peak juga mendapat beberapa peningkatan yang ditujukan bagi pengendara yang mengunggulkan performa tinggi. Dengan roda depan berukuran 17 inci dan suspensi Ohlins yang dapat disetel secara elektronik, Pikes Peak menawarkan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan responsif.

Ducati Multistrada V4 2025 Fitur unggulan: Desain baru yang lebih agresif Sistem radar depan dan belakang Mesin V4 Granturismo Euro 5+ Suspensi semi-aktif, kontrol Skyhook DSS EVO

Dengan segala penyempurnaan tersebut, Ducati Multistrada V4 2025 memantapkan posisinya sebagai salah satu motor touring petualangan terbaik di kelasnya.

Sepeda motor ini tidak hanya cocok untuk touring jarak jauh, tapi juga mampu menaklukkan medan yang lebih menantang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *