Mendukung Pengguna Melampaui Batas

Jakarta, VIVA – Smarwatch atau jam tangan pintar sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Tak hanya sebagai aksesoris fashion, kehadiran perangkat ini juga sangat bermanfaat bagi para pecinta olahraga.

Seperti seri Garmin Fenix ​​​​8, ia hadir dengan teknologi GPS multisport premium generasi baru. Jam tangan pintar ini memiliki tampilan cantik dan dua jenis pilihan tampilan, yakni AMOLED dengan kecerahan tajam dan tampilan solar charger yang menggunakan dukungan sinar matahari.

Aplikasi Elektrokardiogram (Aplikasi ECG) mendukung seri Fenix ​​​​8 untuk membantu pengguna memantau detak jantungnya.

Ini adalah aplikasi yang disetujui oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang dapat membantu pengguna mencatat detak jantung dan memeriksa tanda-tanda fibrilasi atrium (AFIb) langsung dari pergelangan tangan.

General Manager Marcom Garmin Indonesia Chandrawidhi Desideriani menjelaskan seri baru Fenix ​​​​​​memiliki fitur latihan intensitas tinggi, dapat digunakan bahkan saat berenang, serta memiliki mikrofon dan mikrofon.

Ia mengatakan, Selasa 24 September 2024, “Seluruh fitur canggih yang terkait dengan seri Fenix ​​​​​​​​​8 dirancang untuk memungkinkan pengguna melampaui batas dalam aktivitas sehari-hari, terutama saat berolahraga.”

Rencana terbaru

●   AMOLED atau tenaga surya: Pilih antara layar AMOLED cerah atau layar jam tangan tenaga surya generasi ketiga yang dapat menangkap tenaga surya hingga 50 persen lebih banyak dibandingkan pendahulunya.

Kedua model juga tampil dalam grafis baru. Opsi AMOLED tersedia dalam tiga ukuran – 43mm, 47mm, dan 51mm – sedangkan opsi surya tersedia dalam dua ukuran, 47mm dan 51mm.

●   Penjualan Kokoh: Semua model memiliki tombol baja tahan karat, pelindung sensor baru di sebelah kanan, dan telah diuji sesuai standar militer untuk ketahanan terhadap panas, guncangan, dan kedap air.

Bahan yang ada seperti rangka titanium atau baja tahan karat dan lensa safir atau kaca anti gores dibuat untuk daya tahan yang lebih baik, bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun.

Speaker dan mikrofon internal: Pengguna seri Fenix ​​​​8 kini dapat melakukan dan menerima panggilan dari jam tangan saat dipasangkan dengan ponsel yang kompatibel.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan beberapa perintah suara seperti “Mulai berlari”, “Setel timer selama 5 menit”, “Nyalakan lampu” dan lainnya yang dapat diaktifkan langsung di jam tangan pintar tanpa perlu terhubung ke smartphone.

●   Petir: Ini memperluas dan mendistribusikan cahaya untuk menerangi jalan di depan sehingga Anda dapat berjalan dengan percaya diri.

Intensitas cahaya yang berbeda-beda, perubahan warna merah dan mode strobo dapat membantu orang lain melihat keberadaan pemakainya di lingkungan yang gelap – seperti saat berlari, atau mencari mainan yang hilang di bawah sofa dan banyak hal lainnya.

●    Latihan kekuatan yang berorientasi pada olahraga: Ini adalah latihan kekuatan yang direkomendasikan untuk berbagai olahraga, termasuk pelari, pengendara sepeda, pendayung, pemain ski, dan lainnya.

●   Kemampuan Air: Seri Fenix ​​​​​​8 memiliki kemampuan menyelam maksimum 40 meter, tombol mekanis tahan air, dan dukungan untuk aktivitas menyelam dan apnea.

●   Peta dan Navigasi Tingkat Lanjut: Lihat kontur berbagai medan dengan mudah di peta TopoActive dan akses peta yang dimuat sebelumnya untuk ribuan resor golf dan ski di seluruh dunia.

Tampilan peta baru memungkinkan pengguna menyesuaikan level peta dengan cepat untuk mengoptimalkan navigasi.

●    Rencana Perjalanan Fleksibel: saat Anda menjelajah, manfaatkan jarak dengan jam tangan pintar Anda dan dapatkan saran rute agar tetap pada jalur dan tepat waktu dengan rute bersepeda yang luar biasa.

●   Fitur PacePro: memberikan panduan dalam perencanaan hari perlombaan menggunakan panduan kecepatan berbasis GPS untuk lintasan atau jarak yang dipilih.

Dapatkan kecepatan lari yang sama dan tenaga yang sama di tanah datar maupun di tanjakan berkat fitur kaki yang dapat disesuaikan.

●   Fitur ClimbPro: memeriksa informasi waktu tentang pendakian atau pendakian saat ini atau yang akan datang.

Harga

 

 

Fenix ​​​​8 Tenaga Surya

● 47mm Rp 19,8 juta

● 51mm Rp 21,6 juta

Fenix ​​​​8 AMOLED

● 43mm Rp

● 47mm Rp 19,8 juta

● 51mm Rp 21,6 juta

Fenix ​​​​E

● 47mm Rp 14,4 juta

Garmin Fenix ​​​​8 AMOLED tersedia secara eksklusif di Tokopedia dan toko Brand Garmin seluruh Indonesia. Sedangkan Fenix ​​​​E akan tersedia mulai November 2024 di toko Merek Garmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *