Prilly Latuconsina Singgung Tren Jadi Anak Alam Pasca Putus, Netizen: Nyindir Diri Sendiri Ya?

JAKARTA, VIVA – Prili Latukonsina merupakan salah satu artis yang sangat ramah dan dekat dengan para penggemarnya. Bahkan saat menghadiri sebuah acara, Prilly Latukonsina tak segan-segan langsung menyapa para penggemarnya yang datang dan bercanda. Inilah yang lebih disukai sang aktor pada orang-orang di sekitarnya.

Prilly Latukonsina kembali melontarkan sindiran soal sakit hati berpisah dengan penggemarnya sambil memberikan kode. Prilly Latukonsina mulai angkat bicara dan membandingkan koneksi mikrofon yang terputus-putus dengan sebuah hubungan. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Oh, mikrofonnya putus seperti sambungan, kata Prilly Latukonsina, dikutip dalam video Instagram @ngakak_ngekeh, Selasa, 24 September 2024.

Prilly Latukonsina sangat tertutup soal hubungan asmaranya. Meski dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Reza Rahadian dan Dikta, Prili Latukonsina menegaskan dirinya hanya berteman dengan mereka.

Prilly Latuconsina ternyata juga mengikuti tren kebanyakan anak muda masa kini yang menghindari sakit hati lewat olahraga. Dia pun mendiskusikan hal ini dan tertawa seolah berbicara pada dirinya sendiri.

“Dulu aku suka olah raga, tiba-tiba jadi atlet, apa sakit?” ucap Prilly Latuconsina menggoda.

Ia kemudian membuat lebih banyak orang tertawa ketika menyebutkan hobi terbarunya yaitu traveling dan aktivitas luar ruangan. Bagi Prilly Latuconsina, saat mengalami patah hati, bukan sekedar olahraga yang dilakukannya, melainkan ia langsung menjadi anak alam.

“Jadilah anak alam sayangku,” kata Prilly Latukonsina.

Tiba-tiba saya menjadi atlet, setiap minggunya ada cabang olahraga baru, lanjutnya.

Setelah itu, netizen menduga Prilly Latukonsina sedang berbicara atau bertukar pikiran dengan dirinya sendiri. Pasalnya, melihat kondisi Prilly Latukonsina akhir-akhir ini, ia semakin sibuk bahkan tubuhnya terlihat sangat kurus akibat diet ketat yang ia jalani. Sayangnya, belum diketahui siapa pria yang membuat bingung dan menyakiti Prili Latukonsina.

“Dia menyindir dirinya sendiri, lebih dari orang lain yang menyindir, dia selalu mengatakan bahwa dia menjaga tubuhnya dan banyak melakukan aktivitas agar dia tidak jatuh cinta, lebih baik menyindir dirinya sendiri,” katanya. . . Warganet.

“Terserah kamu Prill, setiap minggunya ada hobi baru. Tapi asik juga kalau bisa belajar hal baru ya,” sahut yang lain.

“Siapa yang kamu hina? Itu kamu, bukan?” Chip di netizen lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *