Polisi Sudah Jadwalkan Periksa Vadel Badjideh, Kapan?

Jakarta, VIVA – Polisi terus membela Vadel Badjideh atas laporan Nikita Mirzani. Vadel angkat bicara soal tudingan prostitusi dan aborsi terhadap Laura Meizani atau Lolly, putri Niki.

“Secepatnya (diperiksa), jadwal, waktu, dan tanggalnya jelas bagi para pemain,” kata Kepala Seksi Humas Polda Metro Jaya t’ Isfel, Wakil Kompol Nurma Dewi, pada Minggu, 24 September. 2024.

Namun, mantan Wakil Kapolsek Pasar Minggu itu tidak menyebutkan kapan pemeriksaan akan dilakukan. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

AKP Nurma Dewi mengungkapkan, penyidik ​​masih melakukan serangkaian penyelidikan. Oleh karena itu, Nurma meminta kesabaran dan waktu untuk pengembangan kasus ini.

Sebelumnya diberitakan, artis Nikita Mirzani juga akan melapor ke polisi terkait perselisihan tersebut.

Nikita Mirzani kini melaporkan putranya Laura Meizani atau mantan pacar Lolly Vadel Alfajar Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan laporan Nikita Mirzani.

Nurma mengatakan, laporan tersebut mengenai kematian putrinya, namun ia tidak menjelaskan siapa korbannya.

“Benar (laporan Nikita Mirzani). Disebutkan anaknya jadi korban. Pernyataan anaknya itu dari temannya, dan teman dekat anaknya, VA. Iya (Vadel lapor Badjideh),” kata AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Jumat 13 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *