Polisi Tangkap Kawanan Perampok Motor Sepasang Kekasih yang Viral di Medsos

Medan, VIVA – Bareskrim Medan menangkap geng motor yang merampok sepasang suami istri yang mengendarai sepeda motor. Video tersebut pertama kali menjadi viral di media sosial. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Cemara, Pulo Brayan, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, beberapa hari lalu. Dalam video viral tersebut terlihat sepasang kekasih yang menggunakan sepeda motor matic dan dihadang oleh geng motor. Dalam video tersebut terlihat pelaku mengancam sepasang kekasih tersebut dengan pisau. Pria itu langsung membela pacarnya, dan membiarkan sepeda motornya melaju begitu saja. 

Setelah mendapat informasi kejadian tersebut, Divisi Reskrim Polrestabes Medan terus melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kedua pelaku tersebut. Masing-masing memiliki JK dan BM.

Kedua pelaku ditangkap polisi di lokasi berbeda di Kota Medan, Senin 23 September 2024. Pelaku terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur, atau ditembak di bagian kaki. Untuk bertarung dengan polisi dan mencoba melarikan diri.

Kedua pelaku yang ditangkap merupakan pelaku kambuhan, nyatanya pelaku kami tembak karena berusaha melawan, kata Kepala Satuan Kriminal Medan Kompol Jama Purba, Selasa, 24 September 2024.

Jama mengatakan, pihaknya masih mencari pelaku lain yang terlibat dalam perampokan sepeda motor sepasang suami istri yang viral di media sosial.

– Untuk pelaku BM yang mengendarai sepeda motor dan JK mengancam korban dengan senjata tajam, kata Jama.

Kini kedua pelaku telah diamankan Polrestabes Medan untuk diperiksa dan dimintai keterangan. 

– Agar kedua pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya, maka pidana yang dijatuhkan kepada mereka adalah lima tahun penjara lebih, jelas Jama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *