Intip Lagu-lagu Fajar Ady Setiawan yang Banyak Digemari, Bahas Kehilangan Hingga Pengkhianatan

Jakarta, VIVA – Fajar Ady Setiawan dikenal sebagai penyanyi yang selalu menciptakan karya bermakna dan mampu menyentuh hati penontonnya. Lagu-lagunya tidak hanya enak didengar, tapi juga sarat cerita menarik.

“Setiap lagu saya menampilkan kehidupan, suka dan duka,” kata Fajar saat membahas proses kreatifnya, dikutip dalam keterangan Selasa, 24 September 2024. Gulir selengkapnya, yuk!

Menurutnya, musik adalah alat terbaik untuk mengungkapkan segala perasaan. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah “Hilang Tanpa Kata”. Lagu ini bercerita tentang kehilangan yang datang secara tiba-tiba, tanpa penjelasan atau alasan apapun. 

“Lagu ini terinspirasi dari momen-momen dalam hidup ketika kita dibiarkan tanpa penjelasan,” kata Fajar.

Lalu ada lagu ‘Tunyata Selinghang’ yang mengangkat isu pengkhianatan dalam suatu hubungan. Lagu ini kerap membuat penontonnya senang karena lagunya sangat mengharukan.

“Saya menulis lagu ini untuk mereka yang pernah mengalami pengkhianatan, karena menurut saya hampir semua orang berada dalam situasi itu,” ujarnya.

Baru-baru ini Fajar bersiap merilis single bertajuk “Cinta Dari Dunia Maya” pada 11 Oktober 2024. Lagu tersebut kini sudah bisa di-pre-order di iTunes dan Apple Music dan pastinya patut untuk ditunggu.

“Lagu ini terinspirasi dari sebuah hubungan yang dimulai dari luar angkasa namun memiliki makna yang nyata,” ujarnya sambil tersenyum. 

Setiap lagu Fajar selalu mempunyai cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Hal inilah yang membuat karyanya selalu mampu menyentuh hati penikmatnya dan memberikan inspirasi dalam berbagai situasi kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *