Di Balik Ketajaman Dimas Drajad Ternyata Ada Peran Asisten Baru Shin Tae-yong

Bandung. VIVA – Striker Persib Bandung, Dimas Drajad tampil memukau saat menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan keenam Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 23 September 2024.

Dimas Drajad mencetak gol Persija untuk membawa Skuad Maung Bandung meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Berkat penampilan apiknya, ia terpilih sebagai man of the match.

Usai pertandingan, Dimas menyampaikan pemikirannya. Striker asal Indonesia itu mengaku senang bisa mencetak gol di laga bergengsi tersebut.

“Iya senang, baru kali ini saya berangkat bersama Persib (melawan Persija), alhamdulillah bisa menang dan juga mencetak gol,” kata Dimas.

Sebelum memulai, Dimas menilai dirinya dalam kondisi bagus dan yakin bisa mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

“Nah, Bojan dulu bilang, ‘Dimas, apa kabarmu hari ini?’ Saya bilang, ‘Alhamdulillah biar pelatih yang ambilkan,'” ucapnya.

Gol ke gawang Persija Jakarta menambah jumlah golnya. Sejauh ini penyerang berusia 27 tahun itu sudah mencetak 2 gol dan 2 assist dalam enam pertandingan.

Diakui Dimas, gaya memotretnya tak bisa dibedakan dengan polesan asisten baru pelatih Shin Tae-yong, Yeom Ki Hun. Dimas mengaku mendapat pelajaran dari Yeom Ki-Hun, pelatih serangan khusus timnas Indonesia.

Ya, hasil bisa diraih, para pelatih timnas harus belajar lebih baik dari kompetitor lain, mudah-mudahan bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya pada pertandingan mendatang, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *