Nonton Konser El Rumi, Ekspresi Azizah Salsha Jadi Sorotan Netizen

Jakarta, VIVA – Kehadiran Azizah Salsh di ajang musik Pestapora 2024 sungguh mengejutkan penonton.  Istri pesepakbola Pratam Arhan pun tak ketinggalan dari kerumunan dan penampilannya langsung menarik perhatian banyak situs.

Dalam video yang beredar di media sosial, Azizah terlihat datang bersama beberapa teman dekatnya. Diantaranya Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar, Syifa Hadju dan Wanda Hara.

Mereka berkumpul di samping panggung untuk menyaksikan El Rumi tampil bersama Changcuters.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Azizah tampil dengan kaus sederhana berwarna hitam dan celana panjang berwarna putih. Namun yang paling menarik perhatian adalah raut wajahnya saat menyaksikan penampilan El.

Ia tampak bertualang di luar karena cuaca yang cukup panas, ekspresi wajahnya dianggap tidak biasa oleh netizen karena tidak ada senyum di wajahnya sementara orang-orang di sekitarnya tampak menikmati penampilannya di panggung.

Hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen yang berspekulasi apakah Azizah Salsha masih berani tampil di depan umum usai pemberitaan negatif yang menimpa istri Pratam Arhan.

“Ya Tuhan karena dia ada di mana-mana dan dia kaya dan dia tidak perlu malu,” tulis netizen tersebut.

“Orang-orang sibuk nonton konser, sibuk cari kesana kemari, pura-pura tidak sopan,” tulis netizen lainnya.

“Semua orang menghadap ke depan, terlalu panas, kembali dari panggung, terlihat panas bagi siapa lagi?” mereka bertanya pada jaringan.

“Sebenarnya aku marah banget sama Ijah, tapi aku nggak mau berkomentar. Takutnya putriku perempuan,” imbuh yang lain.

Diketahui, baru-baru ini beredar informasi Azizah Salsha diduga memesan kamar hotel mewah di Jakarta bersama Salim Nauderer yang saat itu masih menjadi kekasih seleb Instagram Rachel Vennya. 

Informasi tersebut pun memperkuat dugaan bahwa hubungan terlarang antara Azizah dan Salim sudah berlangsung lama. 

Tak hanya itu, video syur yang mirip Azizah Salsha ini juga beredar di media sosial. Banyak video klip yang menampilkan aktivitas Azizah dalam video viral tersebut.

Namun Azizah Salsha dengan tegas membantah segala tudingan yang dilayangkan padanya. Melalui akun media sosialnya, ia menyatakan bahwa keluarganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja dan informasi yang beredar saat ini tidak benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *