Mail Syahputra, Asisten Nikita Mirzani Pamer Rumah Mewah yang Dibeli dari Ria Ricis

Bandung, VIVA – Mail Syahputra, sosok yang dikenal sebagai asisten selebriti Nikita Mirzani menarik perhatian publik dengan prestasi barunya.

Dikenal dengan latar belakangnya yang tidak biasa, Mail memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai penonton berbayar di berbagai acara TV. Pada mulanya ia hanya memperoleh penghasilan yang kecil, namun kegigihannya membawanya pada peluang yang lebih baik.

Seiring berjalannya waktu, Mail berhasil mendapatkan posisi asisten banyak artis ternama, termasuk mendiang Olga Syahputra.

Setelah Olga meninggal pada tahun 2015, Mail bergabung dengan tim Nikita Mirzani dan mulai melakukan tugas yang lebih kompleks. Dalam perannya tersebut, ia tak hanya mengurus administrasi, tapi juga menjadi pendukung setia Nikita di berbagai situasi, baik publik maupun pribadi.

Selain berperan sebagai asisten, Mail juga dikenal sebagai selebriti dan influencer dengan lebih dari 500.000 pengikut di Instagram.

Seiring popularitasnya yang terus meningkat, ia mulai membuka peluang endorsement dan menjadi brand duta berbagai produk kesehatan dan kecantikan, sehingga semakin meningkatkan pendapatannya.

Baru-baru ini, Mail dengan bangga memamerkan rumah mewah yang dibelinya dari YouTuber Ria Ricis. Rumah berinterior serba putih yang elegan ini terletak di Dago Pakar, Kota Bandung, Jawa Barat.

The Mail mengabarkan, meski rumah tersebut sudah dibeli, namun saat ini masih kosong sehingga ia berencana menyewakannya.

“Karena tidak ditempati, saya mau menyewanya, bagaimana menurut Anda? “Ini di kawasan Dago Pakar,” kata Mail dalam video TikToknya yang langsung menyedot perhatian banyak warganet. 

Dalam video tersebut, Mail juga memperlihatkan ruang tamu berdesain minimalis yang dilengkapi dengan TV dan sofa nyaman.

Rumah yang dibeli Mail tidak hanya memiliki ruang tamu yang menarik, namun juga dilengkapi dengan dapur bersih dan dapur kotor, menunjang kebutuhan sehari-hari.

Bagian yang menarik perhatian adalah kamar tidur utama yang dilengkapi dengan balkon dan ruang lemari pakaian sehingga memberikan nuansa mewah dan nyaman.

Menariknya, Mail juga memiliki kamar tambahan yang awalnya ditujukan untuk keponakannya, yang diubahnya menjadi kamar anak-anak. Mail tidak hanya memikirkan kenyamanan dirinya saja, namun juga kenyamanan keluarga dekatnya.

Reaksi warganet terhadap pencapaian Mail sangat positif. Banyak yang berkomentar betapa mereka memberi hormat dan mengagumi jalur kariernya.

“Mailnya keren banget, kerja keras membuahkan hasil,” tulis salah satu warganet di kolom komentar TikTok.

Mail sendiri mengaku rumah tersebut bukan digunakan untuk tempat tinggal, melainkan merupakan aset masa depannya.

“Rumah ini adalah anugerah bagi masa tua saya, kawan,” tutup Mail dalam video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *