Almere Dibantai, Thom Haye Dipuji Pelatih Twente

VIVA – Pelatih FC Twente Joseph Oosting tidak senang dengan penampilan timnya meski memenangkan pertandingan berikutnya melawan Almere City di Liga Belanda.

FC Twente mengalahkan Almere 5-0 di Stadion Yanmar. pada hari Minggu 22 September 2024

Meski menang, Joseph Oosting menilai performa para pemainnya kurang memuaskan. Terutama di babak pertama

– Saya tidak puas dengan babak pertama. Saya pikir kami memberi diri kami banyak peluang. Judul bagus dari Sam. Stein memberi kami keunggulan 1-0 dan kami memiliki momen keberuntungan sebelum babak pertama berakhir, kata Joseph Oosting.

Joseph Oosting mengakui timnya kesulitan mengantisipasi permainan bola panjang Almere di bawah asuhan Thom Haye. Ia menilai gelandang internasional Indonesia itu mampu menciptakan situasi yang menyulitkan timnya.

– Almere menggunakan bola-bola panjang dan cepat dan kami kesulitan melakukannya. Ini situasi Tom yang biasa. Hay bisa diciptakan,” kata Osting.

Oosting juga memuji kemampuan pemain pengganti dalam mengubah permainan menjadi lebih baik.

Ketiga pemain tersebut adalah Michel Vlap, Seyfallah Tayef dan Alec van Hurenbeek.

“Kami beruntung bisa melakukan itu. Babak kedua lebih baik dari babak pertama. Ini sangat bagus. Mampu menurunkan pemain dari bangku cadangan yang bisa mengubah permainan,” kata Osting. Kemenangan besar ini bisa menjadi dorongan yang baik bagi Twente saat mereka bersiap menghadapi Manchester United di Kejuaraan Eropa

Sedangkan Almere berada di peringkat 17 dengan dua poin dari enam pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *