Rilis Lagu Sebagai Solois, Giring Ganesha Takut Karyanya Gak Diterima

Jakarta, VIVA – Giring Ganesha telah merilis karya musik terbarunya dalam bentuk EP atau mini album bertajuk Wolves. Diketahui, Giring sebelumnya sempat rehat sementara dari dunia hiburan karena fokus pada aktivitas politik. Kini dia kembali menjadi penyanyi.

Mini album perayaan karir solo Giring memuat tiga lagu berjudul Wolves, Berani, dan Candu. Berbeda dengan sebelumnya yang bergabung dengan band, kali ini Giring lebih meniti karir dan merilis lagu sebagai artis solo. Scroll untuk mengetahui selengkapnya, yuk!

Giring sendiri mengaku merasa overthinking saat menerbitkan karya terbarunya. Ia khawatir dengan reaksi publik saat lagunya dirilis. 

“Iya iya, itu (overthinking). Overthinking yang paling membuatku gugup adalah: “Apakah karyaku bisa diterima lagi atau tidak?” Itu hal nomor satu yang paling aku pikirkan. Saya selalu berbicara pada diri sendiri, “Apakah orang akan menyukainya atau tidak, apakah mereka akan menyukainya atau tidak?” kata Giring di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada Senin, 23 September 2024. 

Namun meski begitu, Giring tetap optimis dengan cerita terbarunya. 

Buktinya (lagu) Sumpah dan Cinta Matiku tiba-tiba populer lagi. Ya, kita tidak pernah melakukannya, tapi ketika keluar, berubah saja. yang populer sekarang Rahasia Hati “Lagi populer. Kalau keluar sepertinya kurang populer, tapi sekarang makin populer,” kata Giring. 

“Aku yakin kalau ketiga lagu ini kita keluarkan, pasti orang-orang akan mendengarkannya dan yang penting punya fans setia akhir-akhir ini. Yang terpenting apa? Lagu ini bisa mempengaruhi kehidupan seseorang., itu saja menurutku,” tambahnya .

Sempat bergabung lebih awal, Giring sempat sedikit grogi untuk merilis lagu sebagai artis solo.

“Dulu biasanya selalu ada teman-teman lain di sekitarku, tapi kali ini aku sendirian. Agak menegangkan kan,” kata Giring. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *