Prisia Nasution Sutradarai Film Kamu Adalah Aku, Usung Genre Psychological Thriller

JAKARTA, VIVA – Pricia Nasution dikenal sebagai aktris populer yang banyak membintangi film. Berkat kemampuan aktingnya, Parsia sukses meraih beberapa penghargaan, salah satunya Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik tahun 2011 atas penampilannya dalam Lagu Pinari. 

Setelah sukses berkarir sebagai aktris, Parsia kini menyutradarai film thriller psikologis bernuansa drama dan kisah cinta bertajuk U. R Me, di bawah naungan Minka Rosie Productions.

Ini merupakan usaha ketiga Parsia Nasushan sebagai sutradara film. Saat mereka bertemu, Persia mengungkapkan bahwa dia tidak punya waktu untuk membaca You’re Me.

Namun para pemain tetap memberikan yang terbaik. Sebagai seorang sutradara, Persia sangat teliti, salah satunya adalah naskahnya. Lanjutkan menelusuri artikel di bawah ini.

Jadi, dalam waktu singkat ini, pertama kali saya tahu bagaimana kepercayaan pemain saya kepada saya, kata Perseya Nasushan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Jadi kita definisikan betul tokohnya apa, kalau kita paham, itu bukan dikte saya, jadi mereka panggil untuk memahami tokohnya, baru kita tulis naskahnya. Saya jalani, baris demi baris, dialog, saya sangat detail tentang itu. , “tambahnya. kami bisa memahaminya,” tambahnya.

Parsia mengaku merasa senang duduk di belakang layar, duduk di kursi sutradara sambil menggarap film tersebut. Film Parsia “You Are Me” menawarkan cerita yang sangat menarik.

Aktor Ranga Natra membintangi Ako Is Kamu. Ranga memuji Parsia sebagai sutradara spesial.

Ranga Natra berkata, “Laki-lakinya sopan dan santun. Kak Parsia membuat kita seperti sedang ngobrol dengan adik kita.”

Sekadar informasi, selain IMU, Manka Rosi Productions juga bersiap merilis tiga judul film sebagai rumah produksinya, yakni The Uninvited Guest, Lorong Kos, dan The Cursed Tower. 

“Saya kira keempat judul ini sudah sangat dekat dengan publik, dan keempatnya sudah selesai dan siap untuk diserahkan oleh Pospro,” ujar Produser Ibu Diana Minka Rosi Productions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *