Ditanya Ahmad Dhani Gimana Rasanya Disayang Kakak-kakaknya, Reaksi Shafeea Disorot Netizen

Jakarta, VIVA – Dewa 19 tampil di festival musik Pestapora pada Minggu, 22 September 2024. Istri dan putrinya, Mulan Jameela pun turut menyaksikan penampilan Ahmad Dhani dan kawan-kawan. Menariknya, usai tampil di atas panggung, sosok Mulan Jameela putri lajang Ahmad Dhani, Shafeea Ahmad menjadi daya tarik tersendiri.

Shafeea sendiri datang dengan mengenakan kemeja hitam dan celana jeans biru. Shafeea yang kini menginjak remaja memilih mencukur habis rambutnya dan menambahkan aksesori jepit rambut. Scroll ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Ada momen ketika Ahmad Dhani bertanya kepada Shafeea kakak laki-lakinya, Dul. Namun, Shafeea sendiri sepertinya enggan mencium adiknya. Hal ini membuat Dul tertawa.

“Cium dulu Dhik Dul,” kata Dhani, di YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita yang diumumkan pada Selasa 24 September 2024. 

“Cukup,” katanya. 

Lalu Shafeea menempelkan pipinya ke pipi Dul Jaelani. Gadis berkawat itu mendatangi Syifa Hadju dan Salim. Di saat yang sama, Shafeea terus mengangkat tangannya untuk melakukan tos lima pada El Rumi. Di akhir, El Rumi tampak mencium pipi Shafeea.

“Bagaimana rasanya dicintai oleh ayah dan kakakmu?” tanya Ahmad Dhani.

Shafeea sendiri tidak menjawab pertanyaan Dhani. Ia tampak asyik bermain bersama Dul Jaelani dan El Rumi. 

Sontak netizen pun langsung mengomentari video tersebut. Tak sedikit netizen yang tak membicarakan masa lalu Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela.

“Soalnya didikan Bu Maia yang kurang bagus, tapi dari Ahmad Dhani itu hanya sekilas bagaimana perjuangan Bu Maia mendapatkan anak kekasihnya,” kata netizen.

“Ingat saja kelakuan ibunya,” sahut yang lain.

“Jadilah anak yang baik, ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *