Bantah Tudingan Komentari Konflik Nikita Mirzani dan Lolly, Dewi Perssik: Kurang Ajar Tuh Akun!

JAKARTA, WIWA  – Meningkatnya pertengkaran dan perselisihan antara Nikita Mirzani dan putrinya Lali dalam beberapa waktu terakhir menarik perhatian publik dan berbagai kalangan. Situasi ini kerap menimbulkan banyak komentar mengenai kebingunan antara Niki dan Lally.

Sejumlah pemberitaan bermunculan dengan banyak artis yang mengomentari kemeriahan penampilan Nicky dan Lally.

Lantas benarkah beberapa orang terkenal juga ikut mengomentari kontroversi ini? Lanjutkan menelusuri semua komentar di bawah.

Penyanyi Tandud Devi Persik belakangan ini menampik tudingan publik bahwa Nikita Mirsani pernah berbicara dengan putrinya Laura Meysani atau lebih akrab disapa Lali dalam kontroversi.

Penyanyi yang biasa disapa Deb ini menegaskan dirinya menolak bersaing dengan rekan-rekan kondangnya.

Penyanyi dangdut populer Devi Persik baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya mengomentari konflik Nikita Mirzani dan putrinya Lali.

Depp membantah tudingan tersebut dalam postingan terbarunya di media sosial, Instagram. Dalam video tersebut, Dewey Persick mengaku tak setuju karena mengira dirinya dipenjara.

“Aku tak mau menjawab untuk hal-hal yang bukan urusanku. Aku hanya marah pada akun s* V*S*. Akun itu jelek,” kata Dewi Perssik, kata dari Instagram @dewiperssik, seperti yang ditunjukkan oleh Halaman.

Dalam pengaduannya, Dewey Persik dituding membicarakan Nikita Mirzani yang kerap berganti pasangan dan bercerai sehingga khawatir menjadi contoh buruk bagi putrinya.

Meski video tersebut diambil sejak lama, namun kembali ditarik dan dirilis saat kontroversi Nikita Mirzani dan Lali.

Jadi karena itu saya dikatakan menghina Zenger dan Lally. Saya belum bicara dengan mereka sejak kemarin. Hidup saya bahagia, saya muncul begitu saja, kata Depp.

“Meskipun saya tidak berbicara tentang Lali, saya berbicara tentang ibunya. Hanya saja ibunya tidak menyakiti saya sekali pun, kataku padanya. Sebuah video dipublikasikan selama Covid, apa maksudnya?” Dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *