Kombinasi Maut untuk Fotografi Smartphone

Jakarta, VIVA – Realme 13 Pro seri 5G resmi hadir di Indonesia. Seri ini mengedepankan inovasi kamera dan fitur Realme Next AI, memungkinkan Anda memadukan kekuatan DSLR dalam genggaman tangan Anda.

Evolusi kamera ponsel pintar telah menyaksikan inovasi yang pesat, dari awal yang sederhana hingga sistem multi-lensa yang canggih saat ini.

Karena inovasi yang tiada henti dan kemajuan teknologi sensor, kamera ponsel pintar telah menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan.

Sensor beresolusi lebih tinggi dikombinasikan dengan algoritma pemrosesan gambar canggih mendorong kualitas gambar ke tingkat yang sebanding dengan kamera DSLR.

“Realme 13 Pro series 5G melanjutkan komitmennya terhadap inovasi di bidang fotografi, menawarkan pengalaman tingkat profesional dalam genggaman.

Khususnya Anda menghadirkan Realme Next AI Pro Number Series ke lini ini, kata Public Relations Realme Indonesia Krisva Angnieszca, Selasa. 24 September mengatakan pada tahun 2024.

Perangkat keras kamera 5G canggih seri Realme 13 Pro memadukan komponen terbaik dengan perangkat lunak Realme Next AI berbasis cloud.

Fitur Realme Next AI seperti AI Ultra Clarity; Ada juga beberapa fungsi tersembunyi di perangkat seperti AI Group Photo Enhance dan AI Smart Removal.

Kejelasan Ultra AI

Fungsi AI Ultra Clarity akan meningkatkan kejernihan foto yang buram karena resolusi rendah, serta menjadi lebih detail dan akurat.

Kejelasan Ultra AI Anda dapat meningkatkan kualitas foto lama dengan menambahkan ketajaman dan detail.

Peningkatan foto tim AI.

Realme 13 Pro Plus 5G dapat menganalisis informasi gambar pada foto grup (tiga orang atau lebih) menggunakan kamera utama atau kamera sudut lebar dan meningkatkan kecerahan wajah.

Sebagai akibat, Detail wajah terlihat jelas, bahkan bagi orang yang memiliki tepian atau latar belakang.

Penghapusan AI yang cerdas.

Kemudian AI Smart Removal memiliki dua pilihan Smart Lasso dan Paint Over. Dengan Paint Over, pengguna dapat “menghapus” objek atau orang yang tidak diinginkan dari sebuah gambar.

Dengan Smart Lasso, pengguna dapat secara otomatis memilih dan menghapus objek atau orang yang tidak diinginkan hanya dengan menggambar lingkaran atau bentuk di atasnya.

Sensor Sony ganda

Dari kecerahan luar biasa lensa zoom Periscope hingga Realme Next AI; Untuk kecerahan sensor kelas atas dipadukan dengan kecerahan sensor cahaya rendah. Dengan segala keunggulan tersebut, smartphone ini menjanjikan pengalaman fotografi melebihi kamera DSLR. jarimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *