Motor Matik Baru Honda Dirilis, Cocok buat yang Mau Tampil Gagah

Tokyo, VIVA – Honda kembali merilis model terbaru sepeda motor matic mereka, Honda X-ADV 2025, yang hadir dengan sejumlah peningkatan besar, antara lain handling yang lebih baik pada kecepatan rendah dan penggunaan sumber daya alam.

X-ADV 2025 menggunakan bahan daur ulang untuk bodi skuternya, serta bioplastik Durabio untuk beberapa komponen estetika. Ini membuatnya lebih ramah lingkungan dibandingkan model sebelumnya.

Honda juga memperkenalkan bumper Durabio yang dapat disetel dengan satu tangan dan memiliki tiga tingkat penyesuaian. Selain itu, lampu depan telah didesain ulang dengan DRL baru yang juga berfungsi sebagai lampu sein menggunakan teknik ‘mata tersembunyi’ yang memperlihatkan DRL.

Dikutip VIVA dari Paulton pada Rabu 25 September 2024 Daur ulang tidak hanya dilakukan pada bodi saja, namun juga pada bagian lain seperti bagasi dan dudukan jok yang menggunakan bahan bemper mobil Honda.

Kursi baru memiliki busa uretan 10% lebih banyak untuk meningkatkan kenyamanan dan akses lebih tinggi 820mm. Ketinggian stang 920 mm membuat pandangan pengendara lebih panjang dan jernih.

Panel instrumen kini menggunakan layar TFT berwarna berukuran 5 inci dengan konektivitas optik untuk meningkatkan visibilitas siang hari.

Layar ini dapat dialihkan ke tampilan berbeda dan dihubungkan ke aplikasi Honda RoadSync untuk navigasi, panggilan, musik, dan informasi cuaca melalui Bluetooth.

Unit cruise control baru tersebut dipadukan dengan Transmisi Kopling Ganda (DCT) yang dapat diatur melalui shifter. Pengendara juga dapat memilih antara empat mode berkendara: Standar, Olahraga, Hujan dan Kerikil, serta mode lain yang dapat disesuaikan secara individual.

X-ADV 2025 tersedia dalam tiga warna untuk pasar Eropa: Pearl Glare White, Matte Deep Mud Grey, dan Graphite Black. Ada juga edisi spesial dengan warna kuning keemasan double matte yang cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *