Liverpool Cari Pengganti Salah, Pemain Madrid Jadi Incaran

Spanyol, VIVA – Liverpool sedang mencari pengganti Mohamed Salah. Tim yang disebut The Reds adalah striker Real Madrid Rodrygo Goes.

Menurut Tribal Football, Liverpool mencoba mendatangkan Rodrygo Goes pada akhir musim lalu. Namun karyanya masih belum terlalu kuat.

Meski begitu, Liverpool tetap berharap bisa mendapatkan pemain internasional Brasil itu. Mereka masih berusaha mendapatkan kesempatan untuk memboyongnya tahun depan.

“Ada tim-tim dari Eropa Utara yang sangat menginginkan pemain Real Madrid menggantikan pemain lama dan pemain Mesir yang keluar dari tim,” kata Eduardo Inda, analis sepak bola asal Spanyol.

“Saya bicara soal kepergian Salah. Penggantinya pemain hebat, setiap kali bermain dia bintang, sering diremehkan. Saya bicara soal Rodrygo Goes,” imbuhnya.

Namun tidak mudah bagi Liverpool untuk mendapatkan Rodrygo. Pasalnya kontrak sang pemain bersama Real Madrid masih berlaku hingga tahun 2029.

Bukan itu saja. Liverpool akan membayar mahal jika ingin mempertahankan jasa Rodrygo.

Kini banderol yang dipatok Madrid untuk membeli Rodrygo adalah 1 miliar euro atau setara 17 triliun. Ini ada dalam klausul kontrak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *