Viral Modus Baru Maling Kotak Amal Pakai Lakban Terekam CCTV

Jakarta, VIVA – Warganet kembali dihebohkan dengan video yang memperlihatkan cara baru mencuri uang dari kotak sumbangan masjid. Dalam video yang diunggah di media sosial, memperlihatkan seorang pria yang berhasil mencuri dengan cara yang unik dan tak terduga. Artinya, menggunakan kaset untuk mendapatkan uang dari kotak amal merupakan cara baru.

Video pencurian kotak sumbangan masjid yang diunggah akun Instagram @memomedsos langsung menyedot perhatian banyak netizen, di mana pelaku terlihat mengenakan peci dan berkerudung berwarna hitam. Termasuk si kaos biru, Guna sang penjahat sudah paham dengan perbuatannya. Gunakan saja pita listrik hitam untuk menarik uang dari kotak sumbangan.

Cara yang digunakan sangat sederhana namun efektif untuk mendapatkan uang dengan cepat. Penjahat itu mengulurkan selotip. Masukkan ke dalam kotak sumbangan. dan ditempelkan pada uang di dalamnya. Setelah uang diikat Penjahat segera merobek selotip dan memasukkan uang curian ke dalam saku jaketnya.

Namun tidak dijelaskan secara detail lokasi dan waktu pencurian. Namun video ini mampu mengabadikan momen perampokan tersebut. Terekam CCTV di dalam masjid, pengguna ramai bertanya seputar rezim baru ini.

Banyak orang yang terkejut dengan kelakuan para penjahat tersebut. sementara yang lain saya khawatir video ini dapat memberikan contoh buruk bagi orang lain. mereka berniat melakukan hal yang sama

Mengapa seorang jenius mencuri otaknya?

“Seharusnya kamu disensor Min, tapi kamu malah jadi mentor.”

“Sepertinya dia sering melakukannya. Cara dia melakukannya sungguh pintar.”

“Orang-orang Konoha ini pintar…tapi tidak pintar dalam departemen pencuri. Geng kriminal….”

“Jadi… Kamu pikir tidak ada yang tahu. Ini salah…Malaikat, kamera video, jaringan, semua orang memperhatikan tingkah lakumu…apa yang kamu lakukan? Semua orang menonton.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *