Ada Kejutan di GIIAS Bandung 2024

Bandung, VIVA – GIIAS Bandung 2024 akan digelar malam ini tanggal 25 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat. Ajang ini akan menjadi pameran mobil terbesar di Jawa Barat yang menampilkan inovasi terkini di industri otomotif.

Lebih dari 18 merek kendaraan bermotor dan lini industri otomotif akan berpartisipasi, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat langsung kendaraan berteknologi canggih terkini.

Ajang tahun ini menawarkan pengalaman unik bagi pecinta otomotif. Pengunjung dapat melihat model kendaraan dan teknologi terkini yang sebelumnya dihadirkan di GIIAS BSD Tangerang.

Selain itu, berbagai produk dari industri pendukung otomotif juga akan dipamerkan, memberikan banyak pilihan bagi peminat aksesoris dan teknologi terkini.

GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menghadirkan kendaraan saja, namun juga menghadirkan beberapa program menarik selama pameran berlangsung. Beragam acara hiburan akan digelar di panggung utama, disertai perbincangan seputar topik terkini dunia otomotif.

Salah satu daya tariknya adalah adanya area test drive khusus kendaraan-kendaraan terkini yang banyak dicari pengunjung. Tahun ini GIIAS Bandung menyediakan 36 kendaraan uji bagi penumpang dari 13 merek mobil.

Yang membuat GIIAS Bandung 2024 semakin istimewa adalah hadirnya arena test ride untuk pertama kalinya sehingga pengunjung dapat merasakan langsung performa mesin impiannya.

Lebih dari 10 kendaraan uji tersedia, sehingga pengunjung memiliki lebih banyak pilihan untuk menguji berbagai kendaraan roda dua dari merek terkenal.

“Penambahan area test drive di GIIAS Bandung 2024 merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap kepada pengunjung di setiap acara,” kata project manager GIIAS, Sri Vista Limbong, seperti dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resmi, Rabu. 25 September 2024.

Dengan total rute test drive sepanjang 2,1 kilometer, GIIAS Bandung 2024 diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih realistis dan imersif kepada pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *