Respons Sarwendah Tan Usai Resmi Bercerai dari Ruben Onsu

JAKARTA, WIWA – Kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwenda Tan terus menjadi sorotan publik. Setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Reuben Onsu, kini terungkap tanggapan Servenda atas putusan tersebut.

Pengacara Servenda, Abraham Simon, mengatakan kliennya merasa lega dengan keputusan pengadilan.

“Iya, kami juga sudah menginformasikan kepada klien kami (Servenda) dan pada dasarnya klien kami terlihat lega karena prosesnya sudah selesai dan keputusan sudah bisa diambil,” kata Abraham dalam konferensi pers.

“Jadi kami tidak akan melakukan oposisi atau verstek atau banding terhadap keputusan yang ada,” lanjutnya.

Meski alasan di balik perasaan lega Servenda tidak dijelaskan secara rinci, namun dapat disimpulkan bahwa Servenda dan tim kuasa hukumnya sangat mempertimbangkan dengan matang dalam mengambil keputusan tersebut.

Salah satu hal yang paling penting dalam proses perceraian adalah hak asuh anak. Hakim memutuskan bahwa Servenda memiliki hak asuh atas anak-anak tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Servenda akan menjadi pengasuh utama anak-anaknya

Karena anak tersebut masih di bawah umur, maka hak asuh anak tersebut jatuh ke tangan Servenda, kata Abraham.

Meski demikian, Ruben Onsu tetap bertanggung jawab atas biaya hidup dan pendidikan anak-anaknya. Hal ini menunjukkan bahwa kedua orang tua sama-sama terlibat dalam tumbuh kembang anaknya.

Keputusan perceraian yang diberikan masih bersifat sementara dan mengikat secara hukum setelah tujuh hari. Setelah periode tersebut, Servenda dan Ruben Onsu resmi dinyatakan bercerai.

Jadi kami sepakat, setelah 7 hari, gugatan tersebut akan mempunyai kekuatan hukum tetap. Dengan kekuatan hukum tetap, maka sahlah klien kami dan klien Bang Minola tidak lagi menjalin hubungan suami-istri, kata Chris Sam Siwu.

Kabar perceraian Reuben Onsu dan Sarvenda memang menyita perhatian masyarakat. Banyak penggemar yang sangat kecewa dengan kabar ini. Namun mayoritas masyarakat juga mendukung kedua belah pihak untuk melewati masa sulit ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *