Viral Video Rangkul-rangkulan Andre Taulany dan Eca Aura, Netizen Singgung Soal Status

Jakarta, VIVA – Andre Taulani Sabtu pekan lalu diumumkan sebagai salah satu musisi yang masuk dalam Pestapora Music Festival 2024. Carl dan Eka Aura.

Penampilan keenam mereka pada Sabtu sore lalu membuat penonton bersenandung dan tertawa dengan aksi mereka. Namun menariknya, publik menyoroti interaksi Eka Aura dan Andre Taulani di balik layar.

Sebuah video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosiip mengutip Andre Taulani yang mengenakan kemeja hitam sambil memeluk Eka di sebelahnya. Andre kemudian tampil ke atas panggung dan tangan Eka terlihat memegang pergelangan tangan Andre Taulani. 

Namun karena tidak diizinkan oleh panitia, Andre diketahui kembali menduduki jabatannya. Saat Eka meletakkan tangannya di pinggang komedian itu, Andre terlihat memeluk Eka. Eka pun tampak sangat menikmati berada di panggung bersama Andre Taulani.

Sayangnya kedekatan keduanya menuai pro dan kontra di kalangan pengguna media sosial. Ada pula yang mengkritik kedekatan Andre Taulany dan Eka Aura.

“Kenapa ECA mau pertahankan saja, padahal dia bapaknya, aku risih, lagipula ECA tidak menyentuhnya, dan… bukannya dia janda, tapi Dia melenceng kan? ?

“Rezim,” kata yang lain.

– Masih ingat saudara-saudara… Eka sudah bukan anak kecil lagi ya?

“Anak di bawah 17 tahun, di atas 17 tahun, bukan anak-anak lagi, anak-anak pacaran dengan orang dewasa, lucu sekali,” sahut yang lain.

– Bukan abang, kamu bukan mahram, apa kabar Haji Andre… halo,- sahut yang lain.

“Jangan ngomong sama cowok lagi,” sahut netizen lainnya.

“Tidak ada saudara…teman…anak Rasmaaannn antara laki-laki dan perempuan,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *