Rizky Ridho Bercanda Sebut Muhammad Ferarri Nyogok Masuk Polisi

JAKARTA, VIVA – Pemain timnas Indonesia Rizki Ridho dalam Brip mengatakan Muhammad Ferrari menyamar sebagai polisi untuk menerima suap.

Tentu saja hanya sekedar candaan ketika Ridho dan Ragnar Oratmangoen meledek Ferrari saat wawancara media di Instagram Live pada 17 Juli 2024.

Dalam wawancara tersebut, Ferrari diminta menjelaskan mengapa ia menyukai sepak bola meski ayahnya adalah pemain bola voli. Ia mengatakan bahwa ia telah bermain sepak bola sejak ia berusia 7 tahun, sehingga ia semakin tertarik dengan sepak bola.

Ferrari pun mengumumkan lima bek idolanya di sepak bola dan menyebut Sergio Ramos sebagai Rizky Ridho.

Pemain berusia 21 tahun itu juga berbicara panjang lebar tentang karirnya mulai dari bergabung dengan SSB Jagakarsa hingga bermain untuk Persia Jakarta.

Di tengah wawancara, di kolom live chat, Rizky Ridho tampak melontarkan beberapa komentar lucu. Ia mengejek Ferrari yang saat itu agak tegang.

Selain itu, setiap topik yang diangkat dalam wawancara selalu mendapat komentar lucu dari Rizky Ridho, termasuk Makanan Favorit Ferrari dan profesinya sebagai polisi.

“Adik Ferrari predator itu,” tulis Ridho.

“Itu suap, Kak, kamu mau ke polisi (tertawa haru),” kata Ridho lagi.

Selain komentar Ridho, Ferrari menjelaskan besarnya tantangan dalam memainkan peran dua pesepakbola dan seorang polisi.

“Tantangannya berat karena satu hal pekerjaan polisi tidak mudah, kita harus belajar menjadi orang baik. “Polisi kita harus menjadi teladan bagi masyarakat, pesepakbola harus menjadi teladan bagi generasi muda, jadi keduanya sangat penting bagi saya,” kata Ferrari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *