Syifa Hadju Ngaku Gak Pernah Cemburu Sejak Dipacari El Rumi, Netizen Bandingkan dengan Rizky Nazar

JAKARTA, VIVA  – Saifa Hadju kembali membuat netizen haru, alias haru melihat bagaimana hubungannya dengan El Rumi. Sejak dirilis ke publik pada Juli 2024, Saifa Hadju dan El Rumi kerap menarik perhatian dengan hubungan mereka yang sangat romantis dan diyakini memiliki chemistry. Bahkan di awal hubungan, El Rumi langsung memperkenalkan kekasih barunya kepada keluarga besarnya.

Kali ini Sifa Hajju mengungkap seperti apa kekasih Al-Rumi itu. Bukan soal hubungan asmara Al Rumi yang begitu mementingkan jasa, namun Sifa Hajo mengaku tak pernah iri dengan wanita lain. Saat ditanya siapa yang paling membuatnya iri setelah bertemu El Rumi, Sifa Hajju membenarkan bahwa tidak ada siapa pun, termasuk teman dekat atau mantan kekasih.

Tidak ada apa-apa, kata Sifa Hadju merujuk pada video Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Rabu, 25 September 2024.

Beberapa bulan setelah mengumumkan perpisahannya dengan Rizq Nazar, Sifa Hajju segera menjalin hubungan baru dengan El Rumi. Hubungan yang bertahan 5 tahun, seperti yang diharapkannya, tidak berakhir di pelaminan. Apalagi, banyak yang menilai sikap Rizq Nazar terhadap sang aktris seringkali sangat cuek.

Tentu saja Sifa Hajju juga merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Menurut Saifa Hodji, selama menjalin hubungan dengan Al-Rumi, ia merasa aman dan tidak pernah merasa cemburu.

Soalnya alhamdulillah hubungan ini sangat aman buat saya, jadi tidak ada rasa cemburu, kata Saifa Hojju.

Aktris kelahiran 2000 yang meski pemalu ini mengaku hubungannya dengan El Rumi masih sangat baru sehingga belum ada masalah serius. Mengingat keduanya sama-sama berprofesi di dunia entertainment, seharusnya mereka dikelilingi oleh teman-teman lawan jenis, namun hingga saat ini Saifa Hajo juga telah menjalin hubungan baik dengan rombongan Al-Rumi.

“Belum, karena ini terbitan baru. Maksudnya belum terbit. Hubungan saya juga baik,” ujarnya.

Kali ini, pengguna juga sependapat dengan Sifa Hajju yang merasa sangat aman berada di samping Al-Rumi. Adik Al Ghazali ini diibaratkan Rizq Nazar yang selalu acuh terhadap Sifa Hajju.

“Iya masih awal, tapi lihat saja pengalaman El, betapa setianya dia dengan pasangan sebelumnya. Semoga Sipa El Rumi langgeng,” jelas jaringan tersebut.

“Yang penting dia tidak terluka seperti dulu. Artinya dia bisa percaya pada pasangannya saat ini,” sahut yang lain.

“Aku melihat Al seperti anak yang sangat percaya diri, tidak seperti mantannya yang terkena bendera merah,” sahut yang lain.

Https://www.instagram.com/p/DAUnP5gzW17/?img_index=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *