Inter Milan Tak Perlu Panik

Viva Italia – Senin pagi, 25 September 2024 Inter Milan kalah 2-1 dari AC Milan pada laga WIB Serie A di kandang Giuseppe Meazza. Pasukan Simone Inzaghi diimbau untuk tidak panik.

Mantan bek AC Milan Daniel Adani yakin La Venemata tetap difavoritkan menjuarai Serie A musim ini. Kalah dari AC Milan bukan berarti segalanya berakhir.

Daniele Addini seperti dikutip majalah Football Italia mengatakan: “Kami perlu mengkritik, bukan menyerah, namun menganalisis dengan benar.”

Menurut Adani, Inter Milan berusaha terus berkembang, baik saat menghadapi Milan maupun pekan lalu saat menghadapi AC Monza.

“Mereka adalah tim terkuat di Serie A dan saya dapat mengatakan bahwa Scudetto adalah milik mereka untuk dimenangkan,” kata Adani.

Mengapa tidak mencoba yang terbaik untuk mencapai hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya? Dengan timnya saat ini dan bakat Simone Inzaghi, Ada dianggap sebagai favorit Inter.

Dia berkata: “Mereka bermain sangat baik melawan Manchester City, tetapi dalam dua pertandingan terakhir Serie A mereka hanya menciptakan sedikit peluang. Inter memiliki separuh peluang untuk mengalahkan Milan.”

“Meski pergi ke Monza, mereka tidak bisa mendominasi permainan dan Inter tidak menunjukkan kekuatannya, tapi mereka tetap pantas menjadi favorit.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *