Itel VistaTab 10 Mini, Murah dan Serba Bisa

Jakarta, VIVA – Kini tablet telah menjadi alat pokok yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Salah satu pilihan terbaik di kategori tablet entry-level yang merupakan entry-level namun dengan fitur-fitur kelas atas adalah Itel VistaTab 10 Mini.

“Kami memperkenalkan Itel VistaTab 10 Mini untuk mendukung kebutuhan belajar anak-anak dalam mengeksplorasi teknologi karena memiliki kontrol orang tua dan alat gratis untuk dipelajari anak-anak,” kata Geza, Direktur Pemasaran Itel Indonesia, Rabu 25 September 2024.

Salah satu fitur menarik dari Itel VistaTab 10 Mini adalah adanya learning center yang dirancang khusus untuk menunjang kebutuhan belajar anak-anak kelas 1 hingga 12.

Bagian ini menawarkan berbagai sumber daya pendidikan yang selaras dengan kurikulum, menjadikan tablet ini alat yang sempurna untuk menemani anak-anak dalam pembelajaran yang interaktif dan menyenangkan.

Dan tidak hanya itu. Tablet ini juga dapat digunakan oleh para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menggunakan sistem POS (Point of Sale) atau untuk memproses transaksi penjualan di tempat usaha serta dapat digunakan sebagai sistem hiburan di dalam mobil untuk mobil, sebagai didukung oleh sinyal 4G.

Menurut Geza, VistaTab 10 Mini memiliki layar IPS berukuran 8 inci HD 1280 x 800 yang memberikan kualitas gambar jernih dan tajam. Dengan teknologi IPS, tampilan tetap jernih dan warna tetap cerah meski dilihat dari sudut berbeda.

Layar ini sangat cocok untuk menikmati konten multimedia, membaca e-book atau melakukan konferensi video tanpa khawatir kualitas gambar menurun.

“Salah satu keunggulan Itel VistaTab 10 Mini adalah desainnya yang sangat kecil dan ringan. Berat tablet ini hanya 360 gram, mudah dibawa kemana saja, bahkan untuk anak-anak,” jelas Geza.

Baterai besar 5100 mAh yang terpasang pada VistaTab 10 Mini memastikan pengguna dapat menggunakan tablet sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Dengan daya baterai yang besar, tablet ini sangat cocok untuk aktivitas belajar online, menonton video, atau bermain game ringan tanpa khawatir baterai cepat habis.

Tablet ini menawarkan memori internal atau ROM sebesar 64 GB yang menyediakan ruang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, video, dokumen, dan foto.

Jika membutuhkan kapasitas lebih, Anda bisa menambah penyimpanannya dengan kartu microSD.

Selain itu, RAM sebesar 8GB membuat VistaTab 10 Mini mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa gangguan atau gangguan.

Tablet ini juga mendukung jaringan 4G, yang berarti pengguna dapat tetap terhubung ke Internet dengan cepat dan andal di mana saja. Baik itu streaming video, membaca, atau mengunduh aplikasi, koneksi internet 4G memastikan pengalaman yang lancar tanpa gangguan.

Dari segi keamanan, VistaTab 10 Mini memiliki fitur buka kunci ID Wajah yang memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat dengan memindai wajahnya. Fitur ini tidak hanya cepat tetapi juga aman karena hanya pemilik terdaftar yang dapat membuka kunci tabletnya.

Harga Itel VistaTab 10 Mini mulai Rp 1,3 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *